Breaking News:

Pilkada Bandar Lampung 2020

Eva Dwiana-Dedi Amarullah Siap Jalankan Protokol Kesehatan di Setiap Tahapan Pilkada

Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana-Dedi Amarullah siap menjalankan protokol kesehatan.

Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Eva Dwiana-Dedi Amarullah saat mendaftar ke KPU Bandar Lampung, Jumat (4/9/2020). Eva Dwiana-Dedi Amarullah Siap Jalankan Protokol Kesehatan di Setiap Tahapan Pilkada 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana-Dedi Amarullah siap menjalankan protokol kesehatan di setiap tahapan Pilkada Serentak 2020.

Ketua Tim Pemenangan Eva Dwiana-Dedi Amarullah, Wiyadi mengatakan pihaknya mengapresiasi dan siap menjalankan hal tersebut.

"Kita apresiasi imbauan itu, sebenernya sudah ada undang-undang dan perwali. Sebagai calon pimpinan kota Bandar Lampung, kami patuhi itu," ujar Wiyadi, Kamis (10/9/2020).

Menurutnya, dalam kontestasi Pilkada di tengah pandemi Covid-19 ini, pasangan bakal calon wajib memberikan contoh penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Dimana, jelas Wiyadi, pasangan bakal calon wajib selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap tahapan.

"Kita wajib memberikan contoh kepada masyarakat, bagaimana dalam berkegiatan selalu menerapkan protokol kesehatan. Tidak mengumpulkan massa, atau membuat kegiatan yang menyebabkan menjadi kerumunan," terang Wiyadi.

Pasangan Bacalonkada Yusuf Kohar-Tulus Purnomo Siap Patuhi Protokol Kesehatan

Surat Pengunduran Diri 8 Anggota DPRD Lampung Disetujui

Ketua DPC PDI Perjuangan Bandar Lampung itu menuturkan, seluruh pasangan bakal calon harus bisa menerapkan protokol kesehatan.

Sebab, kata Wiyadi, jika melanggar akan berdampak negatif hingga berpotensi menimbulkan klaster baru.

"Kalau kita melanggar, akan berdampak negatif dan parahnya bisa menimbulkan klaster baru. Tim Eva-Dedi siap melawan Covid-19," pungkas Wiyadi.(Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved