Breaking News:

Tribun Bandar Lampung

Puluhan Mahasiswa Gelar Aksi Damai Dukung Pemerintah di Tugu Adipura Bandar Lampung

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) menggelar aksi di Tugu Adipura, Enggal, Bandar Lampung, Minggu.

Tribunlampung.co.id/Hanif Mustafa
Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) menggelar aksi damai di Tugu Adipura, Enggal, Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020). Puluhan Mahasiswa Gelar Aksi Damai Dukung Pemerintah di Tugu Adipura Bandar Lampung. 

Laporan Reporter Tribulampung.co.id Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) menggelar aksi damai di Tugu Adipura, Enggal, Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020).

Koordinator aksi KAMI Husnul Jamil mengatakan, aksi yang melibatkan puluhan ini mahasiswa untuk menanggapi kondisi pemerintah saat ini.

"Ini adalah ekspresi kaum milenial untuk mengajak komponen bangsa untuk bahu membahu menjaga keutuhan NKRI," seru Husnul Jamil, Minggu 13 September 2020.

Husnul Jamil menuturkan, beberapa waktu lalu ada beberapa kelompok yang berusaha menggoyahkan pemerintahan Jokowi-Amin.

"Maka, kami mendukung pemerintah pusat dan daerah fokus menangani Covid-19, mendukung pemerintah dalam upaya kemandirian ekonomi berbasis kerakyatan dan dan memperkuat Pancasila sebagai dasar ideologi," imbuh Husnul Jamil.

Husnul Jamil menambahkan, kelompok yang merongrong pemerintah berupaya menghembuskan isu resesi ekonomi.

"Kalau Indonesia mengalami resesi, maka jelas ada krisis, tapi sampai saat ini pemerintah masih bisa menstabilkan ekonomi, jadi kami tegaskan pemerintah baik-baik saja," tutup Husnul Jamil.(Tribunlampung.co.id/Hanif Mustafa)

Penulis: hanif mustafa
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved