Breaking News:

Tribun Tulangbawang

Bupati Tulangbawang Winarti Terima Penghargaan Menggala Karya Kencana dari BKKBN RI

Bupati Tulangbawang Winarti mengapresiasi penghargaan Menggala Karya Kencana (MKK) yang diserahkan langsung kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo.

Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnain
Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo menyerahkan penghargaan Menggala Karya Kencana (MKK) kepada Bupati Tuba Winarti, di GSG Menggala, Rabu (16/09/2020). Bupati Tulangbawang Winarti Terima Penghargaan Menggala Karya Kencana dari BKKBN RI. 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti mengapresiasi penghargaan Menggala Karya Kencana (MKK) yang diserahkan langsung kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo, GSG Menggala, Rabu (16/09).

Menurut Winarti, kehadiran kepala BKKBN untuk memberi penghargaan MKK di Tuba menjadi energi baru bagi masyarakat Kabupaten Tulangbawang khususnya para bidan dan tenaga medis.

Penghargaan ini, menurut Winarti, tidak terlepas dari perjuangan dan dedikasi para bidan dan paramedis untuk mendorong program keluarga berencana di Tulangbawang ditengah pandemi Covid 19.

"Di tengah Pandemi Covid-19 ini, kami harus tetap melakukan pelayanan masyarakat terutama dibidang pelayanan kesehatan. Mereka (tenaga kesehatan) punya keluarga, punya rasa takut akan Covid-19, tapi dengan kehadiran bapak adalah semangat baru bagi kami," kata Bupati Winarti.

"Penghargaan Manggala Karya Kencana ini akan menjadi motivasi dan semangat baru bagi kami semua di Tulangbawang," imbuhnya.

Pengaruh Miras, 2 Pemuda Tikam Warga Tulangbawang hingga Tewas, Kini Mendekam di Mapolsek

Penusuk Syekh Ali Jaber Dijerat Pasal Berlapis, Rumah Tersangka Disisir Densus 88

Kepala BKKBN RI Hasto bertandang ke Tulangbawang dalam rangka memperingati hari kontrasepsi se-dunia, akselerasi program bangga kencana.

Sekaligus penganugerahan Menggala Karya Kencana (MKK)kepada Bupati Tulangbawang Winarti.

Penghargaan MKK diberikan kepada Bupati Winarti atas prestasi, komitmen , dukungan dan darma bakti besar serta kepemimpinannya dalam pelaksanaan program pembangunan keluarga, kependudukan dan Keluarga Berencana di Kabupaten Tulangbawang.

Secara nasional, ada sebanyak 31 Gubernur, Bupati/Walikota yang mendapat penghargaan MKK dari BKKBN.

Halaman
12
Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved