Breaking News:

Badak Lampung FC

Skuat Badak Lampung FC Jalani Rapid Test Rutin, Hasilnya?

Skuat Badak Lampung FC menjalani rapid test setelah beberapa pekan di Bandar Lampung.

Instagram @badaklampungfc
Skuat Badak Lampung FC Jalani Rapid Test Rutin, Hasilnya? 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id M Hardiansyah Kusuma

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Skuat Badak Lampung FC menjalani rapid test setelah beberapa pekan di Bandar Lampung.

Dokter tim Badak Lampung FC dr Hendro Irawan mengatakan, jika hari ini, Kamis (17/9/2020) skuat Badak Lampung FC dan seluruh manajemen beserta karyawan telah menjalani rapid test.

"Iya sudah, tapi untuk hasil print outnya sih belum, tapi dari gambaran hasil semuanya aman tidak ada yang reaktif Covid-19."

"Semua tim, pelatih, official termasuk karyawan nonreaktif, head coach sudah bisa full join team (bergabung penuh dengan tim)," ungkap Hendro Irawan kepada Tribunlampung.co.id, Kamis (17/9/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, semua pemain hadir pada rapid test tersebut. Tidak ada yang boleh absen dengan alasan apapun.

"Hadir semua, tidak boleh absen, dan sesuai protokol kesehatan, tim pemeriksa dengan hazmat set dan semua tim pakai masker, dan duduk berjarak 1 meter untuk menunggu giliran," kata dr. Hendro Irawan.

Lebih lanjut juga ia mengatakan, pelaksanaan rapid test ini akan dilaksanakan secara berkala.

"Akan berkala dan dari hasil webinar saya kemarin dengan Kemenkes, PSSI, PT LIB dan BNPB dari 29 September setiap 14 hari kita akan swab semua, dan nanti akan kita jadwalkan dan dilaksanakan di mess Badak Lampung," ungkap Hendro Irawan.

Kemudian, lanjut dia, pihaknya akan melaksanakan protokol kesehatan yang sudah disepakati bersama seluruh tim di Liga 2 2020.

"Dan itu akan didanai oleh PT LIB untuk saat ini sebelum 29 September 2020 itu mandiri tim," pungkas Hendro Irawan. (Tribunlampung.co.id/M Hardiansyah Kusuma)

Penulis: Muhammad Hardiansyah Kusuma
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved