Breaking News:

Tribun Lampung Selatan

4 Pemuda Diringkus Polsek Natar Seusai Pesta Narkoba di Rumah Kontrakan

Kapolsek Natar AKP Hendy Prabowo mengatakan, polisi melakukan penggerebekan setelah mendapatkan laporan warga dan melakukan penyelidikan.

kompas.com
ilustrasi narkoba - 4 Pemuda Diringkus Polsek Natar Seusai Pesta Narkoba di Rumah Kontrakan 

Laporan Wartawan Tribunlampung.co.id Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN – Empat orang pemuda diamankan Polsek Natar.

Ketiganya kedapatan sedang menggelar pesta narkoba jenis sabu di Desa Merak Batin, Natar pada Kamis (17/9/2020) malam kemarin.

Kapolsek Natar AKP Hendy Prabowo mengatakan, polisi melakukan penggerebekan setelah mendapatkan laporan warga dan melakukan penyelidikan.

Polisi pun mengamankan 4 orang.

Sepdiman Sagala (27), warga Sukabumi Bandar Lampung, Ridwansyah (26), warga Way Lima Pesawaran, Ifan (22), warga Tegineneng dan Joko Arianto (21) warga Merak Batin, Natar.

“Kita mengamankan para tersangka saat usai pesta narkoba di sebuah rumah kontrakan. Para tersangka sedang pesta narkoba jenis sabu,” ujar AKP Hendy Prabowo, Sabtu (19/9/2020).

Warga Natar Simpan Sabu-Ekstasi Senilai Rp 1 M, Mengaku Jadi Kurir Narkoba Sejak Bulan Mei

Dokter Umum dan Calon Taruna di Lampung Terinfeksi Covid-19

Polisi juga megamankan berbagai barang bukti, berupa 7 buah pipet plastik, 6 bungkus plastik bening kosong, 2 sekop dari pipet, 2 botol plastik kosong, korek api dan pipa kaca serta plastik klip bekas pakai narkoba.

Para tersangka pun diamankan di Mapolsek Natar untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dimana dari keterangkan para tersangka mereka membeli barang terlarang tersebut dari J yang beralamat di Tegineneng.

“Namun saat hendak dilakukan pengembangan dan penangkapan, J ini telah melarikan diri,” ujar AKP Hendy Prabowo. (Tribunlampung.co.id/Dedi Sutomo)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved