Breaking News:

Bunda Eva

Dipimpin Eva Dwiana, MTRH Lampung Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker di Tanjungkarang Timur

Selain penyemprotan disinfektan, MTRH Provinsi Lampung juga memberikan masker serta sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat setempat.

Dokumentasi MTRH Lampung
Dipimpin Eva Dwiana, MTRH Lampung Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker di Tanjungkarang Timur 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id V Soma Ferrer

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Majelis Taklim Rachmat Hidayat (MTRH) Provinsi Lampung secara konsisten ikut serta dalam keterlibatan pencegahan virus corona (Covid-19) di Kota Bandar Lampung .

Didampingi Ketua MTRH Lampung Eva Dwiana, pihaknya melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan pada tiga kelurahan di Kota Bandar Lampung, Rabu (23/9/2020).

Kelurahan tersebut ialah Kelurahan Kota Baru, Kelurahan Sawah Brebes dan Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung.

"Assalamualaikum wr, wb. Harapannya dengan dilakukannya keguatan ini secara rutin mampu mendukung aktivitas masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru pandemi covid-19," ucap Eva Dwiana.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut digagas secara berkelanjutan mulai dari awal persebaran covid-19 di Indonesia hingga hari ini.

Selain penyemprotan disinfektan, MTRH Provinsi Lampung juga memberikan masker serta sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat setempat mengenai pentingnya waspada terhadap Virus Corona atau Covid-19 yang sudah menjadi pandemi global ini serta persebarannya sudah marak di lingkup kota setempat.

Lebih lanjut, Ketua MTRH Provinsi Lampung Eva Dwiana kembali mengingatkan masyarakat agar menghindari penyebaran virus corona (Covid-19) dengan mendisiplinkan diri dalam pelaksanaan protokol kesehatan.

Ia pun meminta kepada masyarakat untuk saling mengingatkan dan jangan ragu untuk memberikan teguran.

"Masyarakat Kota Bandar Lampung harus disiplin dan taat dalam aturan menjaga jarak. Jangan ragu untuk menegur seseorang yang tidak bila tidak mengindahkan anjuran pemerintah tersebut," imbuh Eva Dwiana.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved