Breaking News:

Tribun Lampung Tengah

Sopir Ekspedisi Jadi Korban Penodongan di Lampung Tengah, Uang Rp 65 Ribu Dirampas Pelaku

Hendak mengantar paket ke tujuan, sopir ekspedisi justru menjadi korban penodongan di Tugu Gajah, Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Dokumentasi Polisi
Pelaku penodongan, SH, diamankan di Mapolres Lampung Tengah. Sopir Ekspedisi Jadi Korban Penodongan di Lampung Tengah, Uang Rp 65 Ribu Dirampas Pelaku. 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Hendak mengantar paket ke tujuan, sopir ekspedisi justru menjadi korban penodongan di Tugu Gajah, Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Pengakuan korban Sugiyanto, saat itu ia berangkat dari arah Bandar Lampung dan hendak mengantar paket ke Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah.

Sampai di tempat kejadian perkara, Kamis (17/9/2020) sekira pukul 13.00 WIB, korban yang mengendarai mobil beristirahat di Tugu Gajah, Gunung Sugih.

"Saat saya sedang istirahat, tiba-tiba saya didatangi dua orang. Mereka minta uang keamanan," terang Sugiyanto berdasarkan laporannya kepada Satreskrim Polres Lampung Tengah, Rabu (23/9/2020).

Awalnya, kata korban, ia diminta dua orang yang datang padanya uang keamanan dari Gunung Sugih hingga Anak Tuha, Rp 1 juta.

1 Pelaku Penodongan di Lampung Tengah Nyaris Jadi Bulan-bulanan Warga yang Menangkapnya

16 Warga Lampung Tengah Tertular Covid-19 dari Teman

"Mereka minta Rp 1 juta, kalau tidak diberi mereka mengancam akan mengambil paket saya yang ada di mobil," ujar Sugiyanto.

Korban yang tak memiliki uang sebesar yang pelaku minta, lantas mengeluarkan uang Rp 65 ribu dari saku celananya, dan langsung dirampas oleh kedua pelaku lalu pergi.

Atas kejadian penodongan yang menimpanya, korban lalu melapor ke Satreskrim Polres Lampung Tengah di waktu yang bersamaan.

Mendapatkan laporan Sugiyanto, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan mengejar para pelaku yang melarikan diri ke arah Gunung Sugih.

Halaman
12
Penulis: syamsiralam
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved