Breaking News:

Lakalantas Maut di Pesawaran

Kronologi Lakalantas Maut di Pesawaran, Korban: Kayak Ada yang Dorong Saya dari Belakang

Tio Anugrah merupakan satu dari dua orang yang selamat dalam lakalantas maut yang terjadi di jalur wisata, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Selasa.

Tribunlampung.co.id/Hanif Mustafa
Salah seorang korban lakalantas maut di jalur wisata, Pesawaran, Tio Anugrah (16), terkulai lemas di atas ranjang di ruang Kemuning RSUDAM. Kronologi Lakalantas Maut di Pesawaran, Korban: Kayak Ada yang Dorong Saya dari Belakang. 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Darah terus mengalir dari paha kanan Tio Anugrah (16) hingga menggenangi salah satu ranjang yang ada di bangsal Kemuning RSUDAM.

Tio Anugrah merupakan satu dari dua orang yang selamat dalam lakalantas maut yang terjadi di jalur wisata, Jalan Raya Way Ratai, Desa Kephong Jaya, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Selasa (29/9/2020).

Motor yang dikendarai Tio dan rekannya, Muhammad Rizki Herdianto, menabrak mobil tangki Pertamina 8.000 liter hingga ringsek parah.

Dengan masih menggunakan seragam Madrasah Aliyah setingkat SMP, warga Padang Cermin ini nampak terkulai lemas di atas ranjang.

Sesekali ia mengeluhkan beberapa alat bantu seperti infus dan pernapasan bantuan yang menempel di bagian organ tubuhnya.

"Susternya mana, ini infusnya berhenti, udah gak kuat," ujar Tio lirih kepada pamannya Pian, Selasa (29/9/2020).

Belum sempat keluh kesahnya dikeluarkan, datang perawat yang langsung menanyakan keberadaan orangtua Tio.

"Bapak orangtuanya?" tanya perawat ke paman Tio, sembari mengecek alat bantu yang ada di Tio.

"Bukan, saya pamannya, orangtuanya di bawah gak berani lihat darah sebanyak ini," saut Pian yang berada di sisi kiri Tio.

Halaman
123
Penulis: hanif mustafa
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved