Breaking News:

Tribun Metro

2 Penyalahguna Narkoba Dibekuk Polisi Seusai Transaksi di Kantin RSUD Ahmad Yani

Satnarkoba Polres Kota Metro membekuk dua tersangka narkoba selepas melakukan transaksi sabu-sabu di kantin RSUD Ahmad Yani.

Dokumentasi Polisi
Barang bukti yang diamankan polisi. 2 Penyalahguna Narkoba Dibekuk Polisi Seusai Transaksi di Kantin RSUD Ahmad Yani. 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Satnarkoba Polres Kota Metro membekuk dua tersangka narkoba selepas melakukan transaksi sabu-sabu di kantin RSUD Ahmad Yani.

Kasat Narkoba Polres Metro Iptu Suheri mengatakan, kedua pelaku diamankan pada Selasa (29/9/2020), sekitar pukul 17.30 WIB, dengan barang bukti diduga narkoba jenis sabu seberat 5,80 gram.

"Penangkapan pelaku ini berawal dari informasi masyarakat. Anggota kemudian mendindaklanjuti dan mengamankan satu pelaku. Itu inisial BH, warga Iringmulyo, Metro Timur di Kantin RSUD Ahmad Yani," bebernya mewakili Kapolres Metro, Rabu (30/9).

Setelah dilakukan penggeledahan terhadap badan pakaian dan sekitar tempat terlapor, ditemukan sejumlah barang bukti. Pihaknya kemudian melakukan pengembangan dan mengamankan satu tersangka MDJ, warga Metro Pusat.

"Dari hasil interogasi BH ini, barang didapat dari MDJ. Kemudian kita ke rumah pelaku dan menangkap MDJ. Total kita temukan diduga sabu seberat 5,80 gram dari dua pelaku. Itu dibungkus rokok yang di dalamnya terdapat plastik hitam dibalut lakban hitam," bebernya.

Ia mrnambahkan, para pelaku berikut barang bukti telah diamankan ke Mapolres Metro guna penyidikan lebih lanjut. Keduanya dijerat Pasal 114 (2) subsider 112 Ayat (2) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Caption pelaku dan barang bukti, dokumen polres metro

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved