Breaking News:

Advertorial

Bupati Tanggamus Terima Kunjungan Study Banding Bupati Garut Tentang Proklim

Study Banding tentang Program Kampung Iklim (Proklim), dimana Kabupaten Tanggamus meraih Penghargaan Terbaik Utama dari Menteri Lingkungan Hidup.

Dokumentasi
Bupati Tanggamus Terima Kunjungan Study Banding Bupati Garut Tentang Proklim 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menerima kunjungan kerja Bupati Garut Provinsi Jawa Barat Hi. Rudy Gunawan, di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Tanggamus, Jum’at (09/10/2020).

Adapun kunjungan Bupati Garut dan jajaran, dilakukan dalam rangka Study Banding tentang Program Kampung Iklim (Proklim), dimana Kabupaten Tanggamus meraih Penghargaan Terbaik Utama dari Menteri Lingkungan Hidup pada tahun 2019 lalu.

Dalam kunjungannya tersebut Bupati Garut didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Garut Hj. Diah Kurniasari, beserta jajaran Pemkab Garut.

Turut bersama Bupati, Wakil Bupati Tanggamus, Hi. AM.Syafi’i, Sekdakab Hamid H. Lubis, para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, serta Ketua TP PKK Kabupaten Tanggamus Hj. Sri Nilawati dan Ketua DWP Ny. Nur’aini Hamid Lubis.

Dalam sambutannya Bupati menyambut gembira kunjungan Bupati Garut dan jajaran.

Beliau berharap agar dari Study Banding Proklim yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Garut, dapat berimbas terhadap program yang dilaksanakan di Kabupaten Garut maupun di Kabupaten Tanggamus.

Bupati menerangkan, bahwa untuk Program Kampung Iklim (Proklim), pada tahun 2019 Kabupaten Tanggamus meraih Penghargaan Proklim Utama yang diraih Pekon Gisting Bawah, Kecamatan Gisting.

Sedangkan untuk tahun 2020, telah diverivikasi 1 Pekon yaitu di Pekon Ngarip Kecamatan  Ulubelu.

Selain itu Bupati juga memaparkan sejumlah program lainnya, seperti 1 Pekon 1 Ambulance, USG di setiap Puskesmas dan program pengembangan UMKM.

Adapun Bupati Garut, Rudy Gunawan, menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Bupati Tanggamus beserta jajaran.

Halaman
12
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved