Breaking News:

PT TDM Lampung Luncurkan Program Paket Asuransi Kecelakaan Diri hingga Rp 10 Juta

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan program dilakukan sebagai bentuk kepedulian AHASS TDM terhadap keselamatan saat berkendara.

Dokumentasi PT TDM Lampung
Ilustrasi - PT TDM Lampung Luncurkan Program Paket Asuransi Kecelakaan Diri hingga Rp 10 Juta. (Dokumentasi PT TDM Lampung) 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Ahmad Robi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama 27 jaringan AHASS Cabang TDM di Lampung memberikan program spesial khusus untuk konsumen setianya.

Program tersebut berupa Paket Asuransi Kecelakaan Diri hingga Rp 10 juta.

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan program dilakukan sebagai bentuk kepedulian AHASS TDM terhadap keselamatan konsumen saat berkendara.

Selain itu program ini merupakan terobosan baru kerjasama yang dilakukan antara AHASS TDM dengan TOB Insurance.

“Program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi AHASS terhadap konsumen setia pengguna sepeda motor Honda. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Honda dengan konsumen.” Terang Adi Chanserrio dalam keterangan resminya, Rabu (14/10/2020).

Untuk mendapatkan program ini sangat mudah, konsumen yang melakukan service di AHASS Cabang TDM dengan type sepeda motor dengan kapasitas ≥ 150cc, akan otomatis terproteksi asuransi kecelakaan diri dengan nilai Rp 10.000.000 dan berlaku selama 60 hari sejak konsumen menerima polis dan dapat di perpanjang dengan melakukan service kembali ke AHASS.

Program yang berlaku sejak 1 Oktober 2020 ini berlaku untuk konsumen sepeda motor tertentu yakni sepeda motor dengan kapasitas ≥ 150 cc.

Namun tidak menutup kemungkinan program selanjutnya untuk semua segmen sepeda motor Honda.

Konsumen yang melakukan service di AHASS juga tidak perlu khawatir, karena AHASS tetap menerapkan protokol kesehatan yang digalakkan pemerintah demi keamanan dan kenyamanan petugas dan konsumen.

Petugas AHASS tetap melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona seperti menggunakan masker dan sarung tangan, membersihkan sepeda motor dengan disinfectan sebelum dan sesudah melakukan service, mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan, menerapkan social distancing serta menyediakan hand sanitizer bagi konsumen.

Selain itu, Konsumen yang menggunakan layanan tersebut juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan.

Sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.

(Tribunlampung.co.id/Ahmad Robi)

Penulis: ahmad robi ulzikri
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved