Breaking News:

Suzuki Mobil

Penyerahan 4 Unit Suzuki New Carry kepada PT. Ide Sehati

Diawal tahun 2019, PT. Persada Lampungraya selaku main dealer mobil Suzuki di Lampung telah memperkenalkan generasi terbaru dari Suzuki Carry yaitu Su

ist
Diawal tahun 2019, PT. Persada Lampungraya selaku main dealer mobil Suzuki di Lampung telah memperkenalkan generasi terbaru dari Suzuki Carry yaitu Suzuki New Carry dengan tagline Rajanya Pickup! 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Diawal tahun 2019, PT. Persada Lampungraya selaku main dealer mobil Suzuki di Lampung telah memperkenalkan generasi terbaru dari Suzuki Carry yaitu Suzuki New Carry dengan tagline Rajanya Pickup!

Dibanding dengan generasi sebelumnya, Suzuki New Carry ini baknya lebih lebih luas, dan kabinnya lebar bahkan bisa menampung empat orang. Performanya didukung mesin terbaru K15B-C dan DOHC 16 Valve berkapasitas 1.500 cc.

Uniknya, sebagai kendaraan niaga, Suzuki New Carry dilengkapi dengan teknologi Immobillizer agar terhindar dari potensi pencurian.

Hal inilah yang membuat Abdul Goni selaku Kepala Cabang PT. Ide Sehati mempercayakan Suzuki New Carry untuk kebutuhan angkutan di perusahaan.

"Suzuki New Carry ini selain Gratis oli sampai dengan 50.000Km, mobilnya juga sudah anti maling, baknya juga lebih luas dibanding mobil pikep sekelasnya. Selain itu mesin barunya lebih halus.

Jadi kami mempercayakan Suzuki New Carry untuk menunjang kelancaran & kesuksesan perusahaan kami dalam mengangkut jenset untuk diantarkan ke Tower Profider di Lampung.

Hari ini (14/10/20) kami melakukan serah terima 4 unit Suzuki New Carry Tipe FD ACPS di halaman Dealer Suzuki Labuhan Ratu" ujar Abdul Goni selaku Kepala Cabang PT. Ide Sehati yang bergerak dibidang Supplier dab beralamat di Way Halim, Bandar Lampung.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved