Breaking News:

Advertorial

Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2020 Telah Dimulai, Grand Final Dilaksanakan di Novotel

Finalis Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2020, merupakan hasil seleksi dari 6 kabupaten tersebut, yang artinya mereka adalah terbaik.

Dokumentasi
Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2020 Telah Dimulai, Grand Final Dilaksanakan di Novotel 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2020 telah digelar.

Pemilihan ini diikuti oleh 13 pasang finalis Muli Mekhanai dari enam kabupaten, diantaranya Kabupaten Tanggamus, Lampung Selatan, Lampung Timur, Lampung Tengah,Tulang Bawang, dan Pesawaran

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Edarwan mengatakan, Finalis Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2020, merupakan hasil seleksi dari 6 kabupaten tersebut, yang artinya mereka adalah terbaik.

Mereka memiliki disiplin, dedikasi, kreatif, inovatif, dinamis, dan berbudaya.

"Tapi untuk Muli Mekhanai Provinsi Lampung kami memilih lima besar yang paling terbaik. Kami memilih bukan hanya cantik atau tampan, tapi kami memilih yang memiliki 3B yakni brain, beauty, dan behavior," kata Edarwan dalam Press Conference yang digelar Jumat (9/10/2020)

Sebab, lanjut Edarwan, Muli Mekhanai Provinsi Lampung nantinya akan diusulkan untuk kegiatan nasional, seperti Puteri Indonesia, Putera dan Puteri Bahari, Puteri Pariwisata, dan masih banyak lainnya

Selain itu, Muli Mekhanai Provinsi Lampung juga merupakan Duta Wisata Provinsi Lampung, yang akan memperkenalkan dan mempromosikan Lampung sebagai destinasi wisata

"Namun untuk yang tidak terpilih menjadi Muli Mekhanai Provinsi Lampung bukan berarti selesai. Kami tetap mengajak mereka berpartisipasi mempromosikan Lampung," ujar Edarwan.

Tema yang akan diusung dalam Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2020 adalah The Victorius of Sembagi Lampung, yang bertujuan untuk mempromosikan dan mengembalikan kejayaan motif Sembagi Lampung.

Para finalis Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2020 akan menjalani pra karantina tanggal 14-15 Oktober 2020, karantina 15 Oktober 2020, dan Grand Final 16 Oktober 2020 di Novotel Lampung.

Halaman
12
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved