Breaking News:

TDM Lampung

Webinar Edukasi Safety Riding TDM Lampung, Sasar Siswa SMAN 10 Bandar Lampung

Tunas Honda Lampung, terus melakukan edukasi safety riding.Kali ini, targetnya adalah siswa dan siswi SMA Negeri 10 Bandar Lampung.Kegiatan yang berja

ist
Tunas Honda Lampung, terus melakukan edukasi safety riding.Kali ini, targetnya adalah siswa dan siswi SMA Negeri 10 Bandar Lampung.Kegiatan yang berjalan secara webinar melalui aplikasi Zoom, berlangsung pada Selasa (20/10/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tunas Honda Lampung, terus melakukan edukasi safety riding.Kali ini, targetnya adalah siswa dan siswi SMA Negeri 10 Bandar Lampung.Kegiatan yang berjalan secara webinar melalui aplikasi Zoom, berlangsung pada Selasa (20/10/2020).

Dalam edukasinya,Tunas Honda mendapat banyak pertanyaan unik dari siswa dan siswi SMA N 10 Bandar Lampung.

Siswa yang aktif memberikan kesan tersendiri ketika melakukan webinar, tak ketinggalan Tunas Honda selalu mencari cara agar edukasi keamanan berkendara selalu dapat dilakukan demi memberikan informasi dan pengetahuan mengenai berkendara dengan baik.

Mengutamakan kesehatan saat melakukan edukasi safety riding saat ini, Tunas Honda tak hilang akal untuk bisa melakukan edukasi secara tepat sasaran terhadap sekolah sekolah yang berada di Lampung.

Dengan menggunakan aplikasi meeting online Tunas Honda dapat melakukan edukasi dengan baik terhadap pesertanya, dengan memberikan subsidi pulsa terhadap siswa – siswi peserta edukasi dan hadiah menarik lainnya untuk memberikan daya tarik sendiri pada siswa yang ikut edukasi untuk tetap aktif bertanya, menjawab dan memperatikan edukasi.

Tema yang dibahas kali ini adalah bagaimana cara berkendara yang aman saat musim hujan, tentu hal ini sangat menarik mengingat Lampung juga termasuk wilayah yang curah hujannya cukup tinggi pada musim penghujan saat ini.

Tri Munardi,yang merupakan Instruktur Safety Riding Tunas Honda mengungkapkan,melakukan edukasi safety riding secara daring merupakan salah satu dari beberapa strategi Tunas Honda untuk melakukakan edukasi keselamatan dalam berkendara agar tepat sasaran.

“Edukasi safety riding terhadap sekolahan dilakukan secara daring demi tetap menjaga kesehatan para peserta edukasi, inilah salah satu cara kami melakukan edukasi dengan aman saat ini,” tutur Tri Munardi.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved