Breaking News:

Advertorial

DPW GNP TIPIKOR Lampung Audensi dengan Kapolda Beserta Jajarannya

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan Intruksi Ketua Umum DPP GNP TIPIKOR Prof. Dr. Endang Komara, M.Si.

Dokumentasi
DPW GNP TIPIKOR Lampung Audensi dengan Kapolda Beserta Jajarannya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Ketua DPW Gerakan Nasional Pengawasan Tindak Pidana Korupsi (GNP TIPIKOR) Provinsi Lampung Dr. H. Abdurachman Sarbini, S.H., M.H., M.M. didampingi Ketua Dewan Penasehat DPP GNP TIPIKOR Brigjend Pol (Pur) Drs. H. Wahju Daeny, S.H., M.H. beserta jajarannya Audensi ke Polda Lampung, Kamis (22/10/2020).

Menurut Ketua DPW GNP TIPIKOR Provinsi Lampung Dr. H. Abdurachman Sarbini, S.H., M.H., M.M. kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan Intruksi Ketua Umum DPP GNP TIPIKOR Prof. Dr. Endang Komara, M.Si.

Mance mengatakan, Kapolda memberikan apresiasi setinggi nya untuk bekerja sama melakukan tugas pengawasan di bidang tindak pidana korupsi atau sosial kontrol yang memang sangat dibutuhkan di dalam membantu tugas-tugas pihak kepolisian, khususnya di Provinsi Lampung.

"Alhamdulillah Pak Kapolda memberikan sambutan dan apresiasi yang sangat baik," ujar Mance.

Mance mengharapkan bahwasanya DPW GNP TIPIKOR kedepan dapat Menjadi pelopor terdepan dalam masalah pemberantasan korupsi hal ini yang merupakan target yang ingin dicapai DPW GNP TIPIKOR sesuai dengan Topuksinya.

“Saya berharap ke depannya DPW GNP TIPIKOR bisa menjadi piooner terdepan dalam masalah pemberantasan korupsi. Dan saya juga berharap bahwa pengurus bisa semangat terus dalam menjalankan program-program kerja sampai akhir kepengurusan serta bisa tetap berjuang dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” ungkap Dr. H. Abdurachman Sarbini, S.H., M.H., M.M. (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved