Breaking News:

ADVERTORIAL

Dukung Tugas Jurnalis di Tengah Pandemi, PT Bintang Toedjoe Serahkan Bejo Sujamer

Manager Area PT Bintang Toedjoe Lampung Kabul Santoso mengatakan, jahe merah dalam Bejo Sujamer ini mengandung 6-gingerol dari ekstrak jahe merah

Dok PT Bintang Toedjoe
PT Bintang Toedjoe menyerahkan Bejo Sujamer kepada jurnalis Tribun Lampung, Kamis (22/10/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Bintang Toedjoe, sebagai anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk, perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, menunjukkan komitmen tinggi untuk mendukung para jurnalis yang bekerja di harian Tribun Lampung sebagai garda terdepan melawan penyebaran virus Covid-19 dengan berkunjung dan memberikan produk Bejo Sujamer (Susu Jahe Merah), Kamis (22/10/2020).

Manager Area PT Bintang Toedjoe Lampung Kabul Santoso mengatakan, jahe merah dalam Bejo Sujamer ini mengandung 6-gingerol dari ekstrak jahe merah dan zingiberene dari kandungan oil jahe merahnya, serta dilengkapi skim milk untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.

"Ini merupakan bentuk kontribusi Bintang Toedjoe sebagai perusahaan yang bergerak di bidang farmasi. Didukung oleh Badan POM kami didorong untuk mengembangkan produk asli Indonesia dan berkualitas dunia untuk menyehatkan dan memelihara daya tahan tubuh rakyat Indonesia,” kata Kabul.

“Harapannya produk baru ini senantiasa bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia di tengah pandemi ini,” tambahnya. (*)

Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved