Breaking News:

Tribun Lampung Tengah

Bhabinkamtibmas Polsek Terbanggi Lampung Tengah Bagikan 60 Paket Nasi Bungkus ke Warga

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Terbanggi turun ke jalan menyisir sejumlah titik di sekitaran Pasar Bandar Jaya Plaza, Lampung Tengah.

Dokumentasi Polisi
Polisi Bagikan paket nasi bungkus di Bandar Jaya. Bhabinkamtibmas Polsek Terbanggi Lampung Tengah Bagikan 60 Paket Nasi Bungkus ke Warga. (Dokumentasi Polisi) 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Anggota bhabinkamtibmas Polsek Terbanggi turun ke jalan menyisir sejumlah titik di sekitaran Pasar Bandar Jaya Plaza, Lampung Tengah.

Kehadiran mereka bukan untuk mengejar pelaku kejahatan, melainkan untuk berbagi kepada masyarakat.

Kegiatan yang dipimpin Aiptu Sukamto mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro itu, Bhabinkamtibmas memberikan 60 paket nasi bungkus kepada masyarakat.

"Kami memberikan sendikit rejeki untuk berbagai kepada masyarakat mulai dari tukang becak, pedagang asongan, dan lainnya."

"Kami bagikan 60 bungkus nasi berserta lauk untuk dimakan bersama," kata Aiptu Sukamto, Minggu (25/10/2020).

Baca juga: Penjual Nasi Bungkus Ditipu, Dagangan Dibawa Kabur Wanita Mengaku untuk Jumat Berkah

Baca juga: Kabid Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bappeda Lampung Tengah Hobi Travelling

Sukamto menambahkan, program berbagi nasi bungkus mereka rutin lakukan di setiap Jumat.

Mereka berharap, dengan adanya program itu dapat meringankan beban sesama.

"Tidak ada maksud lain dari kegiatan ini, selain murni berbagi terhadap sesama, dan meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang mengais rezeki," ujarnya.

Lebih lanjut Sukamto menegakan, kegiatan itu juga dalam rangka memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat, di masa pandemi Covid-19, serta memberikan bantuan semampunya agar dapat membantu dan meringankan beban mereka dan tersalurkan kepada masyarakat yang tepat sasaran dan membutuhkan.

“Serta mengingatkan kepada warga di seputaran Plaza Bandar jaya Lampung Tengah agar menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter Physical Distancing dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19,” pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Penulis: syamsiralam
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved