Breaking News:

Pilkada Pesisir Barat 2020

Gelar Doa Bersama, Pjs Bupati Minta Semua Pihak Bantu Sukseskan Pilkada Pesisir Barat 2020

Chrisna menuturkan, doa tanpa usaha akan terasa kurang lengkap untuk membuat Pilkada betul-betul aman, damai, dan bebas Covid-19.

Dokumentasi Pemkab Pesisir Barat
Pjs Bupati Pesbar Achmad Chrisna Putra saat malam istighosah. Gelar Doa Bersama, Pjs Bupati Minta Semua Pihak Bantu Sukseskan Pilkada Pesisir Barat 2020 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIRBARAT - Pemkab Pesisir Barat bersama Polres Lampung Barat menggelar doa bersama jelang Pilkada Pesisir Barat 2020.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Pjs Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra di Lamban Yoso Pesisir Barat, Rabu (28/10/2020).

Chrisna menuturkan, doa tanpa usaha akan terasa kurang lengkap untuk membuat Pilkada betul-betul aman, damai, dan bebas Covid-19.

Dengan demikian, Achmad Chrisna meminta semua pihak untuk turut bekerja sama membantu mensukseskan Pilkada 2020.

"Saya mengajak seluruh hadirin untuk memanfaatkan acara hari ini dengan memohon kepada Tuhan yang Maha Esa agar diberikan kelancaran, keamanan dan keselamatan dalam pelaksanaan Pilkada," ujar Achmad Chrisna Putra, melali rilisnya, Kamis (28/10/2020).

Dia pun mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Karena pelaksanaan Pilkada tahun 2020 masih dalam pandemi Covid-19.

“Saya imbau kepada seluruh elemen masyarakat maupun petugas pelaksanaan Pilkada untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menjaga kebersihan tangan, serta selalu menjaga imunitas tubuh agar kita semua senantiasa terlindungi dari segala penyakit, termasuk Covid-19," jelas Achamad Chrisna Putra.

Selain itu. Ia berharap kegiatan tersebut membantu mewujudkan pilkada aman, damai, sejuk dan bebas Covid-19.

“Saya mengajak seluruh hadirin yang hadir untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kelancaran, keamanan dan keselamatan dalam pelaksanaan pilkada,” kata Achmad Chrisna Putra. (Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved