Breaking News:

Advertorial

ILC Siap Meratakan Indonesia Mulai dari Provinsi Lampung

Ratusan peserta Meet and Greet acara Indonesia Legend Community di Ball Room Hotel Horison berlangsung meriah, Sabtu 31 Oktober 2020.

ADV
ILC Siap Meratakan Indonesia Mulai dari Provinsi Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ratusan peserta Meet and Greet acara Indonesia Legend Community di Ball Room Hotel Horison berlangsung meriah, Sabtu 31 Oktober 2020.

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandar Lampung, Ahmad Nurizki Erwandi,6 pendiri ILC Setiyadi Arsyad, Heru Firmansyah, Marliansyah Nasution, Aryo Sant, Amrullah serta Awal Ramadhani.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandar Lampung, Ahmad Nurizki Erwandi Mengatakan, Pemerintah sangat mengapreasiasi kegiatan ini sebagai wujud situasi dan kondisi kota Bandar Lampung,serta akan terus hadir,mendukung dan berkomitmen untuk membangun melalui berbagai kebijakan dan program, dalam bidang peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), kewirausahaan, fasilitasi pemasaran, manajemen dan teknologi informasi.

Menutup sambutannya, Ahmad Nurizki Erwandi menuturkan kepada semua peserta untuk tetap semangat, jaga kesehatan dan patuhi protokol COVID-19.

Direktur Operasional seluruh Indonesia Setiyadi Arsyad Menjelaskan Berawal hanya sebuah ide dan pikiran, tapi ILC akan wujudkan semua itu. Hanya dengan niat yang tulus dan niat yang baik kita akan buktikan bahwa kita bisa membangun perekonomian rakyat indonesia akan jauh lebih baik terkhusus buat mitra dan member komunitas Indonesia Legend Community.

“Alhamdulillah acaranya lancar, ramai, antusias mitra dan member dari sini terasa semangat persaudaraan dari teman-teman yang lain dan ILC siap meratakan Indonesia dimulai dari Provinsi Lampung,” pungkasnya. (Advertorial)

Editor: Noval Andriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved