Breaking News:

TDM Motor Lampung

Honda Sunmori Check, Kumpulnya Para Pecinta sepeda motor Honda di Lampung

Sunday Morning Ride (Sunmori) Check ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda secara virtual dan para rider yang dipusatkan ber

ist
Sunday Morning Ride (Sunmori) Check ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda secara virtual dan para rider yang dipusatkan berkumpul di pelataran parkir TDM Raden Intan berlangsung seru pekan ini, Minggu (01/11/2020) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sunday Morning Ride (Sunmori) Check ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda secara virtual dan para rider yang dipusatkan berkumpul di pelataran parkir TDM Raden Intan berlangsung seru pekan ini, Minggu (01/11/2020)

Para biker pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam Indosunmori Lampung yang berasal dari berbagai klub/ komunitas yang ada di Lampung.

Di ajang ini para pengguna dan pecinta Honda berkumpul, bersatu dalam semangat persaudaraan yang tinggi dengan slogan "Semangat Pemuda Indonesia Bangkit Bersama Honda" dimana maksudnya disini yang hadir adalah mewakili indivindu atau pribadi bukan atas nama bendera klub/komunitas serta wadah/paguyuban tertentu sehingga terciptanya semangat jiwa pemuda.

“Slogan ini sengaja kita usung karena disini yang diundang adalah indivindu pengguna dan pecinta Honda bukan komunitasnya, jadi kawan-kawan yang datang tidak membawa atau mengenakan atribut komunitas/klub, semua berbaur bersilaturahmi tanpa melihat bendera mereka bernaung,” jelas Bro Firza, salah satu Moderator ajang ini.

Dari sini rombongan diarahkan ikut berbagai acara game seru, foto unik contest dan undian doorprize secara live sebelum melakukan rolling city.

Setelah mengikuti acara live secara virtual mereka melakukan rolling city dengan rute, start dimana saja dan finish dimana saja dan tetap terhubung secara virtual.

"Ini adalah kegiatan sunmori yang diselenggarakan pertama kali secara virtual, dan antusias peserta juga sangat tinggi tanpa mengurangi keseruan sunmori secara offline" ujar Bahri selaku PIC Honda Community TDM.

“Selanjutnya untuk kegiatan serupa  rencananya akan digelar di bula November 2020 bertepatan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional yaitu dengan tema acara Fun Bike Virtual Hari Kesehatan, jika sunmori kali ini adalah para pecinta/komunitas sepeda motor, nah nanti pesertanya dari para pecinta gowes, tentunya akan sangat seru dan menarik" tutup Bro Bahri.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved