Breaking News:

Tribun Bandar Lampung

Rahmad Darmawan Turun Lapangan Siap Ikut Membangun Sekolah Sepak Bola Untuk Lampung Berjaya

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi komitmen membangun olahraga sepak bola dan atlet-atlet sepakbola berprestasi melalui gagasan pendirian Sekolah Sepak

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi komitmen membangun olahraga sepak bola dan atlet-atlet sepakbola berprestasi melalui gagasan pendirian Sekolah Sepak Bola (SSB) di Provinsi Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi komitmen membangun olahraga sepak bola dan atlet-atlet sepakbola berprestasi melalui gagasan pendirian Sekolah Sepak Bola (SSB) di Provinsi Lampung.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Arinal saat beraudiensi dengan mantan pelatih tim nasional Indonesia U-23 Rahmad Darmawan terkait pembahasan pendirian SSB / Lampung Football Academy di Provinsi Lampung di Rumah Makan Kayu, Rabu (4/11/2020).

Atas komitmen Gubernur Arinal tersebut, Rahmad Darmawan siap turun kelapangan ikut mendukung dan membangun SSB di Provinsi Lampung.

"Saya sangat gembira sekali karena jujur diluar ekspetasi saya karena pertemuan saya pertama kali dengan Bapak Gubernur Arinal mengenai bagaimana membangun sepak bola melalui SSB dengan ditunjang suatu infrastruktur yang modern dan sangat memadai. Beliau merespon dengan sangat positif," ujar RD sapaan Rahmad Darmawan.

RD mengaku komitmen Gubernur Arinal untuk memajukan sepak bola di Provinsi Lampung merupakan suatu surprise bagi dirinya.

"Apalagi saya sebagai putera Lampung tentu berharap ini benar-benar konsep yang bisa diwujudkan dan akan sangat membanggakan bagi semua masyarakat Lampung," katanya.

RD meyakini SSB ini nantinya juga akan mempunyai nilai yang sangat positif bagi Provinsi Lampung salah satunya bagaimana menyelamatkan generasi muda dari kegiatan-kegiatan yang negatif ke arah positif.

"Dengan adanya SSB dan mungkin nantinya akan berkembang disetiap Kabupaten/Kota tentu akan sangat mengurangi tingkat kenakalan para remaja dan sangat positif apabila mereka meluangkan waktu, pikiran dan tenaganya untuk bermain sepak bola. Ini konsep yang sangat luar biasa," ujarnya.

RD menjelaskan untuk tahap awal Gubernur Arinal menginginkan untuk segera dimulai dibuatkan konseptualnya dalam jangka waktu satu bulan.

"Satu bulan ini kita segera membuat konsep jangka pendek dan panjangnya seperti apa, setelah itu Pak Gubernur akan mengeksekusi langsung untuk merealisasikan ini," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved