Breaking News:

Advertorial

Djarum Group Tanding Persahabatan Bulu Tangkis Bersama Tribun Lampung Bulu Tangkis FC

pertandingan persahabatan dengan Tribun Lampung Bulutangkis FC bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi.

Dokumentasi
Djarum Group Tanding Persahabatan Bulu Tangkis Bersama Tribun Lampung Bulu Tangkis FC 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Persatuan karyawan Bulutangkis PT Sumber Cipta Multiniaga Provinsi Lampung atau yang lebih di kenal Distributor Rokok Djarum Group kembali melakukan pertandingan persahabatan bersama Tribun Lampung Bulutangkis FC, pada Minggu (8/11/2020) siang, di arena lapangan bulutangkis Lampung Walk Bandar Lampung.

Branch Sales Coordinator PT. Sumber Cipta Multiniaga Lampung, sekaligus Koordinator Persatuan Karyawan Bulutangkis, Andry Santosa, mengatakan, pertandingan persahabatan dengan Tribun Lampung Bulutangkis FC bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi, baik pimpinan hingga seluruh karyawan yang bertanding.

“Kami berharap, kegiatan pertandingan persahabatan ini dapat dijadwalkan rutin. Tidak terbatas hanya olah raga badminton saja, tapi juga olahraga lainnya dengan syarat tetap menjaga protokol kesehatan selama pandemi Covid 19 ini,” ujar Andry Santosa.

Di kesempatan yang sama, salah satu karyawan yang mengikuti kegiatan tersebut , Andi Herzoni, mengatakan, jumlah pertandingan persahabatan dengan Tribun Lampung Bulutangkis FC berlangsung selama 3 jam dan pertandingannya ganda putra semua.

Selain itu, ia menuturkan, pihaknya akan menjadwalkan secara rutin kegiatan serupa dengan menggandeng mitra Djarum Group lainnya.

“Ini memang kegiatan latihan rutin, tapi sekaligus sebagai refreshing dan menjaga kesehatan agar imun tubuh baik agar terhindar dari Covid 19. Tapi bagi kami, tentu yang utama adalah ajang silaturahmi antara pegawai Djarum Group dengan pegawai Tribun Lampung. Ke depannya, kami juga sudah mengagendakan latihan bersama atau pertandingan persahabatan lainnya dengan beberapa instansi,” pungkasnya. (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved