Breaking News:

Tribun Tanggamus

2 Pengguna Sabu di Tanggamus Ditangkap Polisi, 1 Orang Mantan Honorer Satpol PP

Satnarkoba Polres Tanggamus mengamankan seorang pengguna narkoba jenis sabu di perumahan di Kecamatan Talang Padang, Tanggamus.

Dokumentasi Polisi
Barang bukti narkoba, kunci T dan yang tunai yang didapat dari penyalahguna narkoba di Tanggamus. 2 Pengguna Sabu di Tanggamus Ditangkap Polisi, 1 Orang Mantan Honorer Satpol PP. (Dokumentasi Polisi) 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Satnarkoba Polres Tanggamus mengamankan seorang pengguna narkoba jenis sabu di perumahan di Kecamatan Talang Padang, Tanggamus

Kasatnarkoba Polres Tanggamus AKP I Made Indra Wijaya, pengguna sabu yang diamankan berinisial AG (31) alias Margin, warga Pekon Sinar Semendo, Talang Padang, Tanggamus.

Menurut Indra, penangkapan terhadap AG berdasarkan informasi masyarakat jika di perumahan yang terletak di Pekon Sinar Semendo, sering digunakan untuk bertransaksi dan mengkonsumsi narkoba.

"Berdasarkan informasi tersebut dilakukan penggerebekan dan penggeledahan terhadap terduga AG, hingga didapat tujuh plastik narkotika jenis sabu, kunci T dan uang tunai," kata AKP I Made Indra Wijaya mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Rabu (11/11/2020).

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan AG, sebelum ditangkap, dia juga telah memakai sabu bersama pengguna lain berinisial WP (36), warga Pekon Talang Padang, Tanggamus.

Baca juga: Pengedar dan Pengguna Narkoba Diringkus, Polisi Amankan 8 Plastik Berisi Sabu

Baca juga: 3 Kasus Baru Covid-19 di Tanggamus, Ada Pasutri Asal Kota Agung

Sebab, saat itu ditemukan juga plastik kosong dan sedotan.

Selanjutnya, polisi melakukan pengembangan untuk mengamankan WP di rumahnya.

Di tempat WP, kata Indra, polisi menemukan beberapa barang bukti.

Sementara alat isap berupa bong telah dibuang dan masih dilakukan pencarian.

Halaman
12
Penulis: Tri Yulianto
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved