Breaking News:

Pilkada 2020 di Lampung

PKS Targetkan 100 Persen Kemenangan dalam Pilkada 2020 di Lampung, Minta Kader All Out

Menargetkan 100 persen kemenangan, terutama di tiga daerah yang mengusung kader internal PKS maju Pilkada Serentak 2020.

Tribunlampung.co.id/Kiki
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu berfoto bersama calon kepala daerah di delapan kabupaten dan kota di Provinsi Lampung yang diusung PKS, Selasa (10/11/2020). PKS Targetkan 100 Persen Kemenangan dalam Pilkada 2020 di Lampung, Minta Kader All Out 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyerukan seluruh kadernya untuk all out dalam pemenangan pasangan calon yang diusung dalam Pilkada Serentak 2020 di Lampung.

Bahkan, dia menargetkan 100 persen kemenangan, terutama di tiga daerah yang mengusung kader internal PKS maju Pilkada Serentak 2020.

Adapun tiga daerah tersebut yakni Bandar Lampung, Metro, dan Lampung Selatan.

"Target nasional di PKS dari 270 daerah yang melaksanakan Pilkada, ada 230 Pilkada yang kadernya turut maju. Jadi target menang nasional total 60 persen, tapi untuk di Lampung harus lebih besar sampai 100 persen. Maka seluruh kader harus bekerja keras all out untuk pemenangan," kata Ahmad Syaikhu saat Safari Pemenangan Pilkada di Lampung di Swisbell Hotel Bandar Lampung, Selasa (10/11/2020).

Mantan Wakil Wali Kota Bekasi ini memberikan arahan kepada seluruh jajaran struktur PKS hingga tingkat ranting untuk bergerak menyongsong pemenangan di wilayah Lampung.

Baca juga: Rycko dan Nessy Akan Maksimalkan Kekuatan Politik PKS untuk Pemenangan Pilkada 2020 di Lampung

Baca juga: Dapat Teguran KPU Bandar Lampung, Yuhadi Sebut Akun Bukan Milik Johan Sulaiman

"Mudah-mudahan dengan pertemuan ini, akan bekerja optimal dan kami instruksikan jajaran struktur PKS untuk bergerak. Kami akan kerahkan upaya dan fokus pemenangan kepala daerah, dengan kerja keras ikhlas, kerja tuntas, kerja cepat cara mewujudkan pemenangan di Lampung," ujarnya.

Dalam konsolidasi dan safari pemenangan Pilkada ini, anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat ini diagendakan menggelar roadshow ke tiga wilayah yakni Bandar Lampung, Metro, dan Lampung Selatan.

Sementara Calon Wali Kota Bandar Lampung nomor urut 01 Rycko Menoza akan memaksimalkan kekuatan PKS untuk pemenangan Pilkada Serentak 2020.

Hal itu dikatakannya, usai menghadiri Safari Pemenangan Pilkada Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Swisbell Hotel, Selasa (10/11/2020).

Halaman
123
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved