Breaking News:

Pilkada Metro 2020

Pairin Harap Pilkada Metro 2020 Berjalan Aman dan Tak Ada Penambahan Pasien Baru Covid

Pairin meminta dengan situasi adanya pandemi Covid-19, jangan sampai Pilkada dan proses pemungutan suara nantinya menjadi masalah baru.

Tribunlampung.co.id/Indra
Rapat koordinasi pemantapan penyelenggaraan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro 2020. Pairin Harap Pilkada Metro 2020 Berjalan Aman dan Tak Ada Penambahan Pasien Baru Covid 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wali Kota Achmad Pairin berharap Pilkada Kota Metro 9 Desember 2020 berjalan aman, damai, demokratis, dan sehat.

"Jadi pada masa pandemi covid-19 pilkada tetap jalan. Tapi harus menaati protokol kesehatan untuk meminimalisir penambahan pasien baru," tukasnya selepas rapat koordinasi pemantapan penyelenggaraan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro 2020 di Aula Pemda, Kamis (12/11).

Karena itu, ia meminta dengan situasi adanya pandemi Covid-19, jangan sampai Pilkada dan proses pemungutan suara nantinya menjadi masalah baru dan menyebabkan jumlah warga yang terpapar menjadi meningkat. 

"Intinya senua disiapkan dengan mengikuti protokol yang baik. Sehingga pilkada berjalan dengan lancar dan sukses. Mudah-mudahan dengan apa yang kita bicarakan bersama tadi, itu bisa sesuai saat pelaksanaan nantinya," terang Pairin.

Ia berharap, Pilkada Kota Metro berjalan dengan aman, transparan, damai, dan juga tidak ada penambahan pasien baru Covid-19.

Baca juga: Pemkot Metro Beri Bantuan Masker dan Thermo Gun untuk Petugas TPS

Baca juga: Pasien Covid-19 di Metro Tambah 4, Satu Pasien Kerja di Pemkab Lampung Timur Sedang Hamil

(Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved