Tribun Lampung Tengah

Angkringan Bang AL Sediakan Wedang Jahe Murah dan Sehat

Bagi anak muda yang ingin merasakan sensasi kuliner ala angkringan Jogjakarta di Bandar Jaya, kini tersedia di Angkringan Bang AL.

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
Tribun Lampung/Syamsir Alam
ANGKRINGAN - Angkringan Bang AL kini bisa dinikmati di seputaran Jalan Jendral Sudirman, Bandar Jaya Timur, Lampung Tengah. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TERBANGGI BESAR - Bagi anak muda yang ingin merasakan sensasi kuliner ala angkringan Jogjakarta di Bandar Jaya, kini tersedia di Angkringan Bang AL.

Tempat makan angkringan dengan menu makanan seperti nasi kucing, sate mulai dari jeroan ayam, ati ampela, dan minuman khas wedang jahe kini bisa dinikmati di Jalan Jendral Sudirman, Bandar Jaya Timur.

Menu makanan dan yang disajikan sangat terjangkau mulai dari harga Rp 1000 hingga Rp 10 ribu.

Baca juga: Angkringan Asli Yogyakarta Muncul di Tokyo Jepang

"Karena anak muda sekarang ingin konsep tempat makan yang terjangkau namun mereka bisa tetap sambil nongkrong-nongkrong. Untuk itu kami mengonsep angkringan," kata Zudhi Ananda, pemilik Angkringan Bang AL, Jumat (13/11).

Ditambahkan Zudhi, angkringan yang digagas dengan dua rekannya yang lain, sudah berjalan satu tahun terakhir.

"Untuk makanan yang banyak diminati yakni nasi kucing dengan sate-satean, ayam bakar, sate-satean dan minumannya wedang jahe dan bandrek," terang Zudhi.

Baca juga: Nasi Kucing, Kopi Joss Lengkap Tersedia di Angkringan Qiting Jogja

Dalam satu malam, angkringan Bang AL bisa menghabiskan sebanyak 2 kilogram beras, dua kilogram ayam, dan dua teko bandrek dan wedang jahe.

Untuk angkringan dibuka mulai pukul 17.00 WIB hingga dini hari setiap harinya. Pembeli bisa nongkrong sepuasnya di tikar yang disediakan di sekitar gerobak angkringan.

"Tidak hanya beli langsung ke gerobak angkringan kami. Pembeli di sekitaran Bandar Jaya juga bisa memesan delivery order ke nomor 083169132568 dan 085367876086 atau melalui medsos IG atau FB," jelasnya.(sam)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved