Breaking News:

Pencabulan di Lampung Tengah

BREAKING NEWS Seorang Ayah di Lampung Tengah Cabuli Anak Tiri, Ibu Korban Lapor ke Polisi  

Ibu korban kecewa atas peristiwa yang menimpa anak perempuannya itu, ia pun melaporkan kasus tersebut ke Polsek Punggur.

Penulis: syamsiralam | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Polisi
Pelaku YP alias Yudas diamankan di Mapolsek Punggur. BREAKING NEWS Seorang Ayah di Lampung Tengah Cabuli Anak Tiri, Ibu Korban Lapor ke Polisi 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Kasus ayah tiri melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Lampung Tengah, kali ini terjadi di Kecamatan Kotagajah.

Peristiwa itu dialami A (12) yang menjadi korban bejatnya moral sang ayah tiri YP alias Yudas (55). 

Peristiwa persetubuhan itu dilaporkan ibu korban S (50) yang juga istri pelaku yang beberapa tahun terakhir dinikahi oleh Yudas.

Ibu korban kecewa atas peristiwa yang menimpa anak perempuannya itu, ia pun melaporkan kasus tersebut ke Polsek Punggur.

"Saya pikir dia (pelaku) bisa melindungi putri saya di rumah karena masih kecil. Karena dia kan suami saya, seharusnya dia bisa melindungi anak saya yang juga jadi anak dia," kata S di Mapolsek Punggur, Rabu (18/11/2020).

Baca juga: Warga Pekalongan Datang ke Tanggamus Cabuli Gadis 16 Tahun, Modus Cari Pekerjaan

Baca juga: Keponakannya Tewas Dibacok, Anggota DPRD Lampung Tengah Minta Pelaku Dihukum Setimpal

Ia menambahkan, dirinya sangat kecewa atas perbuatan Yudas yang telah merusak masa depan anaknya, untuk itu ibu korban meminta pihak kepolisian mengusut perbuatannya itu.

"Setelah tahu kejadian itu, saat ini saya rasakan lain. Saya pasrah saja, saya serahkan prosesnya ke jalur hukum kepada pihak kepolisian" jelasnya.

Ibu korban yang kecewa, mengusir Yudas dari rumahnya dan siap untuk menceraikan lelaki yang sudah beberapa tahun lalu ia nikahi itu. (Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved