Breaking News:

Advetorial

Bawaslu Lampung Timur Minta Media Berperan Awasi Kampanye Calon Agar Mematuhi Protokol Kesehatan

media turut berperan aktif dalam mengawasi maupun mendorong masing-masing pasangan calon, agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dengan tujuan.

HO/Tribun Lampung
Komisioner Bawaslu Lampung Timur Divisi Hukum Data dan Informasi Lailatul Khoiriah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNGTIMUR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) berdiskusi dengan awak media terkait proses jalannya Pilkada di wilayah setempat.

Ketua Bawaslu Lamtim Uslih didampingi Komisioner Bawaslu Divisi Hukum, Data dan Informasi Lailatul Khoiriah mengungkapkan sejumlah progres atau tindakan yang telah dilakukan sesuai tupoksi Bawaslu.

"Peran media massa sangat penting sebagai kontrol, terutama saat pelaksanaan masa kampanye di tengah pandemi Covid-19," ujar Lailatul di Sekretariat Bawaslu Lampung Timur, Kamis (19/11).

Karena itu, pihaknya meminta media turut berperan aktif dalam mengawasi maupun mendorong masing-masing pasangan calon, agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dengan tujuan, pilkada tidak menjadi klaster baru.

"Kita berharap media ikut berperan dalam melakukan pengawasan kampanye. Sehingga pilkada di tengah pandemi ini bisa berjalan demokratis, aman, damai, dan sehat," tuntasnya. (adv)

Editor: Romi Rinando
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved