Breaking News:

Advetorial

Grand Opening Bantiga Moto Prima Dealer Resm Nozomi akan Diresmikan Wakil Gubernur Lampung

Bantiga Moto Prima yang merupakan diler resmi motor roda tiga merk Nozomi yang beralamat di Jalan Diponegoro no 136 C/D Gulak Galik Teluk Betung Utara

ist
Bantiga Moto Prima yang merupakan diler resmi motor roda tiga merk Nozomi yang beralamat di Jalan Diponegoro no 136 C/D Gulak Galik Teluk Betung Utara, akan grand opening tanggal 21 November 2020. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bantiga Moto Prima yang merupakan diler resmi motor roda tiga merk Nozomi yang beralamat di Jalan Diponegoro no 136 C/D Gulak Galik Teluk Betung Utara, akan grand opening tanggal 21 November 2020.

Manajer Nozomi Area Sumbagsel Nicho Nanditha mengatakan, saat grand opening, Bantiga Moto Prima akan diresmikan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim atau yang mewakili dan didampingi Direktur Bantiga Moto Prima Andi Nurhalim.

Menyambut grand opening akan ada souvenir dan doorprize menarik untuk tamu undangan yang diberikan di hari grand opening. Lalu akan ada cashback spesial untuk customer yang diberikan hingga akhir November 2020.

Nozomi adalah motor roda tiga satu satunya berteknologi Jepang, yang serbaguna. Artinya Nozomi bisa untuk semua kebutuhan, diantaranya untuk motor cafe, dan motor UMKM.

Bantiga Moto Prima yang merupakan diler resmi motor roda tiga merk Nozomi yang beralamat di Jalan Diponegoro no 136 C/D Gulak Galik Teluk Betung Utara, akan grand opening tanggal 21 November 2020.
Bantiga Moto Prima yang merupakan diler resmi motor roda tiga merk Nozomi yang beralamat di Jalan Diponegoro no 136 C/D Gulak Galik Teluk Betung Utara, akan grand opening tanggal 21 November 2020. (ist)

Selain itu Nozomi juga bisa untuk ambulance, pemadam kebakaran, motor pertanian, motor pengangkut sampah, dan masih banyak yang lainnya.

Bahkan pemerintah juga banyak menggunakan Nozomi untuk motor dinas, seperti dinas lingkungan hidup, pertanian, dan sebagainya, karena Nozomi sudah terdaftar di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

"Motor Nozomi bisa di custom sesuai dengan kebutuhan customer. Misalnya motor untuk cafe yang bagian belakangnya dibuat menyerupai outlet," kata Nicho, Kamis (19/11).

Nozomi terdiri dari tipe Azabu dan Srikandi. Untuk yang ready di Lampung Azabu 150, 200, dan Kabin, serta Srikandi.

Mengenai harganya Rp 26-35 juta, belum termasuk cashback. Pembayaran bisa dilakukan dengan tunai maupun kredit dari Adira Finance dan BCA Finance.

"Customer yang membeli Nozomi tidak akan kecewa, karena sales dan service cepat. Selain itu sparepart tersedia lengkap," urai Nicho.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved