Breaking News:

ADVERTORIAL

La Nadiya Villa Gelar Bakti Sosial ‘Tangan Manis’ di Pulau Pahawang

La Nadiya Villa melakukan kegiatan sosial ’Tangan Manis’ di Pulau Pahawang pada 11 November 2020 di Pulau Pahawang.

La Nadiya Villa
La Nadiya Villa melakukan kegiatan sosial ’Tangan Manis’ di Pulau Pahawang pada 11 November 2020 di Pulau Pahawang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - La Nadiya Villa melakukan kegiatan sosial ’Tangan Manis’ di Pulau Pahawang pada 11 November 2020 di Pulau Pahawang.

Tangan Manis merupakan kegiatan sosial yang mengajak teman-teman untuk hidup minimalis, dengan mengumpulkan barang-barang lama yang sudah tidak terpakai dan masih layak dipakai untuk dibagikan ke yang membutuhkan.

Kali ini pembagian bantuan ke teman- teman di Pulau Pahawang, tepatnya di Desa Suak Panjang.

“Kita tahu bahwa dampak pandemi ini ber dampak langsung ke industri pariwisata. Salah satunya Pulau Pahawang yang mana hampir seluruh penduduknya bekerja sebagai pelaku wisata dari nakhoda kapal, penginapan, dan penyedia pelayanan wisata lainnya. Hampir 7 bulan warga Pulau Pahawang berjuang untuk tetap bisa mencari pendapatan,” kata Sherdy dari La Nadiya Villa Team.

Bantuan dari teman-teman #tanganmanis yang dibagikan di La Nadiya Villa Pahawang sebagai salah satu inisiator kegiatan ini menjadikan semangat baru untuk teman-teman di Pulau Pahawang.

Selain pelaku wisata di Pulau Pahawang, La Nadiya Villa Pahawang selalu berkomitmen untuk maju bersama warga sekitar dan pelaku usaha wisata untuk bangkit kembali dan menjadikan Pahawang sebagai objek wisata yang sustainable.

Baca juga: Mau Liburan ke Pahawang, Pelancong asal Palembang Tak Masalah Rapid Test

Baca juga: Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Bantu Kapal Ambulans untuk Warga Pulau Pahawang

“Besar-kecil atau banyak-sedikit bantuan bukan menjadi ukuran bagi kami, warga Pulau Pahawang. Bantuan dari teman-teman bukan hanya membantu secara finansial, tetapi memberikan motivasi dan semangat untuk memulai aktivitas atau berkegiatan sehari-hari,” tambah Sherdy.

“Dengan pakaian yang layak pakai, kami semangat untuk memulai hari-hari dengan senyum dan bersosialisasi dengan yang lain, dengan buku dan mainan anak anak kami kembali bisa belajar dan beraktivitas dengan semangat dan senyum, kami ucapkan terima kasih.

La Nadiya Villa Pahawang dan teman-teman #tanganmanis akan selalu berkomitmen untuk melakukan kegiatan ini secara berkala. Jika teman-teman ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini bisa menghubungi La Nadiya Villa Pahawang (087782004948). (*)

Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved