Breaking News:

Advertorial

Kajati Lampung Menerima Kunjungan DPW GNP TIPIKOR Lampung

kunjungan ini dalam rangka mensinergikan DPW GNP TIPIKOR Provinsi Lampung dengan Kajati Lampung, di ruang kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung.

Dokumentasi
Kajati Lampung Menerima Kunjungan DPW GNP TIPIKOR Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Dr. Heffinur, S.H., M.Hum, menerima kunjungan DPW Gerakan Nasional Pengawasan Tindak Pidana Korupsi (GNP TIPIKOR) Provinsi Lampung, Senin (23/11/2020).

Tim DPW GNP TIPIKOR Provinsi Lampung terdiri dari Pembina Prof. Dr. H. M. Damrah Khair, MA, Ketua Dr. Abdurachman Sarbini, S.H., M.H., M.M, Ketua 1 Dr. Sairul Basri, S.Ag.,M.Pd.I, Sekretaris Umum Suprapto, S.Ag, Sekretaris Abdul Hamid, S.H, Kadiv Humas Jamal serta perwakilan DPP GNP TIPIKOR Wakil Sekretaris Jenderal Alfian Toni.

Diketahui, kunjungan ini dalam rangka mensinergikan DPW GNP TIPIKOR Provinsi Lampung dengan Kajati Lampung, di ruang kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Lampung Dr. Heffinur, S.H., M.Hum, memaparkan bahwa Kajati Lampung dalam membantu mengoptimalkan peran dan fungsi Kejaksaan dalam mengawal TIPIKOR di Provinsi Lampung.

Kajati Lampung Dr. Heffinur, S.H., M.Hum Menyebutkan, kasus yang menjadi perhatian utama selain narkotika, yaitu korupsi.

“Kami ada beberapa bidang, kalau di Pidsus tentunya soal korupsi. Kalau di Pidum berdasarkan data yang ada itu kasus narkotika yang paling banyak, masih mendominasi. Tapi korupsi ini masih menjadi masalah utama juga. Kita tidak boleh juga main-main dengan masalah korupsi,” Pungkas Dr. Heffinur, S.H., M.Hum, saat menerima kunjungan DPW GNP TIPIKOR Lampung, Senin (23/11/2020).

Sementara itu, Ketua DPW GNP TIPIKOR Provinsi Lampung Dr. H. Abdurachman Sarbini, S.H., M.H., M.M. atau yang akrab disapa Mance kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan Intruksi Ketua Umum DPP GNP TIPIKOR Prof. Dr. Endang Komara, M.Si.

Mance mengharapkan bahwasanya DPW GNP TIPIKOR kedepan dapat Menjadi pelopor terdepan dalam masalah pemberantasan korupsi hal ini yang merupakan target yang ingin dicapai DPW GNP TIPIKOR sesuai dengan Topuksinya.

“Saya berharap ke depannya DPW GNP TIPIKOR bisa menjadi piooner terdepan dalam masalah pemberantasan korupsi. Dan saya juga berharap bahwa pengurus dapat meningkatkan kinerja terus dalam menjalankan program-program kerja sampai akhir kepengurusan serta bisa tetap berjuang dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” ungkap Dr. H. Abdurachman Sarbini, S.H., M.H., M.M. (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved