Breaking News:

Advertorial

Kunjungan Kepala BNN Provinsi Lampung ke BNN Kota Metro, Bangun Sinergi Pelaksanaan Program P4GN

persoalan narkotika di Indonesia masih dalam kondisi yang memerlukan perhatian dan kewaspadaan tinggi.

Dokumentasi
Kunjungan Kepala BNN Provinsi Lampung ke BNN Kota Metro, Bangun Sinergi Pelaksanaan Program P4GN 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung Brigjen Pol. Jafriedi, MM melakukan kunjungan kerja ke kantor BNN Kota Metro (17-11-2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan arahan pelaksanaan tugas dan fungsi kepada Kepala BNN Kota Metro serta membangun sinergi pelaksanaan program P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba).

“Kunjungan saya ke sini dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan arahan pelaksanaan tugas dan fungsi kepada anggota saya di BNN Kota Metro, dan sedikit berbicara tentang kondisi saat ini,” ujar Jafriedi.

Dalam kondisi darurat narkoba saat ini dimana tingginya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, BNN bersama Polri, TNI, Bea Cukai, Imigrasi, Pemda, dan instansi terkait lainnya, serta seluruh komponen masyarakat harus terus bersinergi dan bersama-sama mengambil langkah strategis dalam upaya P4GN.

Upaya tersebut dilaksanakan secara komprehensif, terpadu dan berkesinambungan.

Kepala BNN Kota Metro, Saut Siahaan, SH mengatakan, persoalan narkotika di Indonesia masih dalam kondisi yang memerlukan perhatian dan kewaspadaan tinggi secara terus menerus dari seluruh elemen bangsa.

“Strategi utama ini dilaksanakan oleh BNN yang bersinergi dengan instasi terkait lainnya. Sehingga dalam rangka membangun sinergi pelaksanaan program P4GN di Kota Metro, Kepala BNNP melakukan kunjungan kerja ke sini,” ujarnya.

Dalam kunjungan kerja ini, selain pembinaan terhadap Satuan Kerja (Satker) kewilayahan dibawah BNNP juga sebagai upaya pemantauan harmonisasi dan optimalisasi pelaksanaan program P4GN yang telah dilakukan BNN Kota Metro dan jajaran selama 2020, juga rencana aksi nasional P4GN tahun 2020-2024 yang berada di lingkungan kewenangan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro. (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved