Breaking News:

Pilkada Metro 2020

Partai Gelora Merapat ke Anna-Fritz Jelang Pilkada Metro 2020

Sekretaris DPW Partai Gelora Lampung Imron Rosyadi membenarkan hal tersebut.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Penyerahan dukungan. Partai Gelora Merapat ke Anna-Fritz Jelang Pilkada Metro 2020 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Kiki Adipratama 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir kembali mendapat dukungan dari partai Gelora jelang hari pemungutan suara.

Hal tersebut tertuang dalam surat rekomendasi DPD Partai Gelora No. 006/SKEP/DPD-GLR/M/2020.

Diserahkan di Posko Perjuangan di Kelurahan Ganjaragung, Metro Barat, Kamis (26/11/2020).

Penyerahan dukungan disaksikan DPW Partai Gelora Provinsi Lampung, ketua Tim Pemenangan Anna-Fritz, Yahya Wilis, ketua Tim Kampanye Anna-Fritz, Basuki serta sejumlah pimpinan gerakan relawan Anna-Fritz.

Sekretaris DPW Partai Gelora Lampung Imron Rosyadi membenarkan hal tersebut.

Baca juga: Jangan Golput dan Pakai Masker Jadi Materi Kampanye Kirab Anna-Fritz

Baca juga: Bawaslu Sebut 1.159 Warga Metro Belum Rekam e-KTP

Imron mengatakan dukungan diberikan kepada Anna-Fritz lantaran dinilai sebagai sosok yang berkomitmen memajukan Kota Metro.

“Iya, Partai Gelora ini adalah partai yang terbuka. Dan tentunya ide-ide yang dibawa oleh paslon nomor empat ini tentang membangun kota metro, khususnya di bidang pendidikan dan ekonomi kreatif konek dengan ide-ide yang diingin dibawa oleh Gelora Metro," ungkap Imron Rosyadi, Jumat (27/11/2020)

Dia menegaskan, pihaknya bersama pengurus DPD, DPC dan PAC Partai Gelora Kota Metro menyatakan komitmen politiknya untuk solid bergerak dan gotong royong memenangkan Anna-Fritz pada pemilu 9 Desember mendatang.

“Sebenarnya, kami sudah lama sebenarnya mendukung Anna-Fritz. Dari empat kandidat yang dibuka komunikasi dengan teman-teman DPD Metro. Pasangan Anna - Fritz memberikan peluang untuk kolaborasi. Oleh karena itu, kami akan merapatkan barisan dan memaksimalkan semua pengurus untuk bergotong royong memenangkan Anna-Fritz,” ucap Imron Rosyadi. (Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved