Breaking News:

Tribun Lampung Tengah

Tim Supervisi SOPS Mabes Polri Imbau Polres Lamteng Koordinasi dengan Gugus Tugas Covid

Dalam rangka pelaksanaan Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 tahun 2020, tim supervisi SOPS Polri sambangi Mapolres Lampung Tengah

TRIBUN LAMPUNG/SYAMSIR ALAM
SAMBANGI POLRES - Tim Supervisi SOPS Mabes Polri datangi Polres Lampung Tengah, Jumat (27/11). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, GUNUNG SUGIH - Dalam rangka pelaksanaan Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 tahun 2020, tim supervisi SOPS Polri sambangi Mapolres Lampung Tengah, Jumat (27/11/2020).

Rombongan tim yang dipimpin oleh Kombes Prasetyo Wardhono, diterima Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro di Aula Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah.

Kombespol Prasetyo Wardhono dalam sambutannya menekankan, penanganan Covid-19 diharapkan peran serta semua pihak untuk benar- benar serius dalam melakukan upaya pencegahan dan penyebaran.

Baca juga: Jakob Oetama Meninggal Dunia, Mabes Polri: Indonesia Kehilangan Tokoh Pers Terbaik

"Terus lakukan komunikasi dan koordinasi dengan Tim Gugus Tugas (penanggulangan Covid-19) dalam setiap giat yang akan dilakukan," terang Kombespol Prasetyo Wardhono.

Prasetyo menambahkan, kegiatan operasi yustisi (pengenaan masker) harus terus dilaksanakan karena kegiatan tersebut merupakan wujud upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Serta dalam pelaksanaan tugas (anggota Polri) harus tetap mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan kita semua. Polisi harus menjadi contoh bagi masyarakat," pungkasnya.

Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro menerangkan, pihaknya siap menjalankan instruksi dengan tetap berkoordinasi dengan tim gugus tugas, serta bersosialisasi di tengah masyarakat.

"Polres Lampung Tengah tak akan henti-hentinya melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 di tengah masyarakat. Kami juga akan selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah serta stake holder lainnya di kabupaten ini," jelasnya.

Baca juga: Antisipasi Keramaian Libur Panjang, Polres Lamteng Gandeng BPBD dan Dishub

Selain Ketua Tim Supervisi SOPS Polri, hadir juga pada kegiatan itu Kombes Pol Moch Sagi Dharma Adhyakta, Sekertaris AKBP Satya Widhy, serta tim pendamping dari Polda Lampung AKP Sumarno dan diikuti oleh para PJU dan personel masing-masing Polres Lampung Utara, Lampung Barat, Way Kanan, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji.

Kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M + 1T mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta tidak berkerumun.(sam)

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved