Breaking News:

Pencurian Mobil di Lampung Tengah

VIDEO Polsek Terusan Nunyai Berhasil Tangkap Buron Pelaku Pencurian Mobil

Polsek Terusan Nunyai berhasil menangkap buron pelaku aksi pencurian mobil di Kampung Bandar Agung.

Penulis: rio angga | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Polsek Terusan Nunyai
Buron kasus pencurian mobil diamankan di Mapolsek Terusan Nunyai. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Polsek Terusan Nunyai berhasil menangkap buron pelaku aksi pencurian mobil di Kampung Bandar Agung.

Kepala Polsek Terusan Nunyai Iptu Santoso mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro menerangkan, pelaku berinisial DMW itu ditangkap berkat laporan Solihin, warga Kampung Bandar Agung.

Jumat, 28 Februari 2020 lalu, rumah korban dibobol oleh pelaku DMW, dan ia membawa satu unit mobil Innova warna silver dari garasi rumah korban.

"Aksi pencurian itu dilaporkan korban ke Polsek Terusan Nunyai. Setelah itu kami melakukan penyelidikan dengan mencari tahu posisi pelakunya," kata Iptu Santoso, Senin (30/11/2020).

Setelah dilakukan penyelidikan selama lebih kurang 9 bulan, akhirnya keberadaan DMW terdeteksi berada di Bekasi, Jawa Barat.

Saksikan video berita selengkapnya di bawah ini.

"Kami lakukan koordinasi dengan Polres Bekasi Kota, dan akhirnya tempat persembunyian pelaku diketahui. Rabu (25/11/2020) lalu akhirnya DMW berhasil ditangkap kemudian dibawa ke Polsek Terusan Nunyai," ujar Kapolsek.

Pelaku beserta barang bukti satu unit mobil Inova milik korban saat ini masih diamankan di Mapolsek Terusan Nunyai.

Pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana ayat 2 ke-3 dan ke-5, dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara. (Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul BREAKING NEWS Polsek Terusan Nunyai Tangkap Buron Pencuri Mobil,

Videografer Tribunlampung.co.id/Rio Angga Saputra

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved