Breaking News:

Advertorial

Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2020 BRI Kantor Cabang Tulang Bawang

Pelaksanaan undian tersebut dilaksanakan di kantor cabang BRI Tulang Bawang dilakukan secara jujur dan terbuka.

Dokumentasi
Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2020 BRI Kantor Cabang Tulang Bawang 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANG BAWANG - Sebagai bentuk apresisasi kepada nasabah Tabungan Simpedes, Bank BRI mengadakan Program Undian PANEN HADIAH SIMPEDES (PHS) yang rutin diadakan setiap satu semester atau setiap enam (6) bulan sekali dengan minimal Rp 100.000,00 (Seratus Ribu Rupiah) mendapatkan satu (1) kupon undian dan berlaku kelipatan saldo rekening Tabungan Simpedes.

BRI Kantor Cabang Tulang Bawang telah melaksanakan pengundian PHS pada hari Sabtu, 28 November 2020, acara dimulai mulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.00 WIB.

Pelaksanaan undian tersebut dilaksanakan di kantor cabang BRI Tulang Bawang dilakukan secara jujur dan terbuka, serta dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dan disiarkan secara langsung/live melalui akun instagram BRI KC Tulang Bawang yaitu @bri.tulangbawang.

Acara pengundian tersebut disaksikan langsung oleh para saksi yakni, dari Dinas Sosial Provinsi Lampung (Bpk. Dian Cahyadi, SE.), saksi dari notaris (Bpk. Amran Yahya SH.MKn), dan dari kepolisian (Bpk. Aipda M. Taufik Hidayat) dan beberapa orang nasabah undangan.

Jumlah kupon yg mengikuti undian Panen Hadiah Simpedes Periode I tahun 2020 BRI Kanca Tulang Bawang sebanyak 22.586.593 kupon.

PHS periode I tahun 2020 BRI Kantor Cabang Tulang Bawang dengan hadiah yang diundi yaitu grandprize 1 unit mobil Honda Mobillio, hadiah utama 11 unit sepeda motor Honda dengan berbagai tipe serta hadiah biasa dan hiburan berupa 49 televisi dengan berbagai merk dan ukuran.

Nasabah yang beruntung mendapatkan 1 unit mobil Honda Mobillio dalam undian PHS periode I tahun 2020 tesebut adalah Ibu NURHAMAH dari BRI Unit Bratasena.

Dalam hal ini penyerahan secara simbolis kunci hadiah dilakukan oleh pimpinan cabang BRI Tulang Bawang yaitu Bp Dwi Haryono Nugroho kepada nasabah yang dalam hal ini diwakili oleh Ka-Unit BRI Unit Bratasena yaitu Bp Doni Hardiasyah. (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved