Breaking News:

Advertorial

Resmi Ketua Persani Lampung, Reihana Harap Atlet Senam Bisa Harumkan Lampung di PON XX Papua

Persani Lampung sukses menggelar musprov dan menobatkan dr Reihana sebagai Ketua Persani Lampung terpilih secara aklamasi.

ADV
Resmi Ketua Persani Lampung, Reihana Harap Atlet Senam Bisa Harumkan Lampung di PON XX Papua. 

BANDAR LAMPUNG, TRIBUN LAMPUNG - Persatuan Senam Indonesia (Persani) Lampung sukses menggelar musyawarah provinsi (musprov) dan menobatkan dr Reihana sebagai Ketua Persani Lampung terpilih secara aklamasi.

Ketua Persani Provinsi Lampung dr Reihana, Selasa (1/12/2020) mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuknya menjadi ketua umum masa bakti 2020-2024.

"Mari secara bersama-sama kita evaluasi program kerja Pengprov Persani Lampung dan kita tingkatkan prestasi senam di tingkat daerah, nasional maupun internasional, " kata Reihana.

Berkat kerja sama pengurus Persani Lampung atlet dari tiga disiplin yaitu artistik, ritmik dan aerobik semuanya lolos pada kualifikasi PON XX di Papua.

Serta harapannya atlet senam Lampung bisa mengharumkan nama Lampung ditingkat nasional pada PON di Papua mendatang.

Saat ini para atlet dan pelatih sedang berlatih pada pemusatan latihan baik yang ada di provinsi Lampung maupun yang berada di luar negeri.

Terimakasih juga kepada KONI Provinsi Lampung beserta jajarannya yang telah memberikan dukungan moril maupun material kepada Pengprov Persani Lampung.

Sehingga seluruh program kerja dari Persani Lampung dapat direalisasikan dengan baik.

"Insyallah pada masa bakti 2020-2024 fokus utama program kerja Persani dengan fokus utama adalah melakukan persiapan optimal pada atlet atlet menjelang PON XX di Papua, " kata Kadiskes Lampung ini

Segera dirinya menyiapkan dan melantik pengurus Persani pada tingkat kabupaten/kota dengan target 8 pengcab.

Halaman
12
Editor: Noval Andriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved