Breaking News:

Tribun Lampung Tengah

Kepala Kesbangpol Lamteng Kuliner Bareng Keluarga di Akhir Pekan

Di sela kesibukannya sebagai Kepala Badan Kesbangpol, Sugandi selalu menyempatkan diri berkumpul bersama keluarga

Kepala Kesbangpol Lamteng Kuliner Bareng Keluarga di Akhir Pekan
Tribun Lampung/Syamsir Alam
Kepala Kesbangpol Lamteng Sugandi

TRIBUN LAMPUNG.CO.ID, GUNUNG SUGIH - Di sela kesibukannya sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol), Sugandi selalu menyempatkan diri berkumpul bersama setiap pekannya.

Setiap akhir pekan, Sugandi selalu mengajak istri dan anaknya untuk berkuliner bersama, dan sate kambing menjadi favoritnya.

"Kalau saya, ya, setiap week end selalu menyempatkan diri sama keluarga, kalau kuliner hobi kami makan sate kambing," terang Sungandi, Kamis (3/12).

Pria yang pernah menjabat Kepala Dinas Disdukcapil Lamteng itu mengatakan, kebersamaan dengan keluarga sangat penting untuk menjaga keharmonisan.

"Karena gak setiap hari bisa kumpul. Akhir pekan itulah waktu yang enak buat kebersamaan, hitung-hitung saling berbagi cerita," katanya.

Baca juga: Kabid Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bappeda Lampung Tengah Hobi Travelling

Tak hanya itu, pria yang juga pernah menjabat camat di enam kecamatan di Lamteng itu juga bersama keluarga selalu menyempatkan diri menghabiskan waktu rekreasi ketempat hiburan rakyat seperti pantai dan taman.

"Kalau sudah melihat alam, kita bisa refresh lagi pikiran seminggu yang lalu yang penuh dengan aktivitas, biar awal pekannya bisa berpikir jernih lagi," bebernya.

Lelaki asal Bogor, Jawa Barat, itu juga menceritakan awal masuknya ke Lampung sejak tahun 1990, karena ia mendaftar PNS di Kementerian Dalam Negeri.

"Lampung Tengah seperti sudah menjadi rumah kedua saya. Saya daftar PNS dan langsung ditempatkan di Disdukcapil Lamteng, dari situ saya gak belum kepikiran untuk pindah tugas ke Bogor," bebernya.(sam)

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved