Breaking News:

TDM Motor

ADV Urban Exploride Ajak komunitas Honda ADV Chapter Lampung (HAICL)

Tunas Honda Lampung selaku Main Dealer sepeda motor Honda Lampung mengadakan kegiatan ADV 150 Urban Exploride bersama Honda Adv Chapter lampung. Berte

ist
Tunas Honda Lampung selaku Main Dealer sepeda motor Honda Lampung mengadakan kegiatan ADV 150 Urban Exploride bersama Honda Adv Chapter lampung. Bertepat di TDM Pramuka para anggota komunitas HAICL sebut panggilan komunitas Honda ADV di Lampung menunggu para anggota lainnya untuk join di acara ini sambil minum kopi khas lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tunas Honda Lampung selaku Main Dealer sepeda motor Honda Lampung mengadakan kegiatan ADV 150 Urban Exploride bersama Honda Adv Chapter lampung. Bertepat di TDM Pramuka para anggota komunitas HAICL sebut panggilan komunitas Honda ADV di Lampung menunggu para anggota lainnya untuk join di acara ini sambil minum kopi khas lampung.

Kegiatan ini diawali dengan pembagian tugas yang sebagai RC yaitu Bro David, diawali dengan doa bersama lalu melakukan briefing rute karena rute di awal berubah menjadi tujunya hanya keliling kota BDL dan kekali akar. beranggotan hampir 25 anggota HAICL melakukan start pada pkl. 16.00 wib, rute yang di tempuh yaitu Tdm Pramuka - Kemiling - Kali Akar - Tugu Adipura - Pahoman - Warung Sudirman Dari jalan Aspal, bebatuab dan tanah di lewati dengan sangat lincah menggunakan Honda ADV 150, ini salah satu alasan saya memilih Honda ADV150 sebagai motor yang menemani saya kegiatan sehari hari baik Touring maupun untuk kegiatan kantor ujar Bro Richval Anggota HAICL. Kegiatan ini juga sebagai memperkenalkan anggota HAICL yaitu bro Riki yang baru gabung di komunitas Honda Adv. Acara di akhiri dengan makan bersama di Warung Sudirman.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved