Breaking News:

Pilkada Metro 2020

Anna Morinda Jalan Kaki Sapa Warga Metro Utara

Calon Wali Kota Metro Anna Morinda melakukan Kampanye Kirab atau door to door pada Pilkada Metro 2020.

dokumentasi pribadi
Calon Wali Kota Metro Anna Morinda lakukan Kampanye Kirab. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Calon Wali Kota Metro Anna Morinda melakukan Kampanye Kirab menyapa warga dengan berkeliling berjalan kaki guna menYosialisasikan simulasi surat suara pada masyarakat RW 011 kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Metro Utara, Jumat (4/12/2020).

Kampanye Kirab atau door to door (dari rumah ke rumah warga) pada Pilkada Metro 2020 merupakan upaya yang dilakukan tim kampanye Anna-Fritz untuk mengurangi golput sekaligus memberikan gambaran simulasi surat suara yang mirip saat di TPS nanti.

Seorang warga Jalan Daliman ll RT 14 RW 11 Kelurahan setempat, Jumadi mengatakan, calon yang berkunjung menyapa warga, baru calon nomor 4 Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Warga berharap dan menitipkan pembangunan Metro Utara kepada Anna-Fritz.

"Saya berharap kepada Calon Wali Kota Metro Anna Morinda lebih meningkatkan pembangunan yang ada di daerah kita khususnya di RW 11 Kecamatan Metro Utara baik seperti jalan lingkungan dan juga drainase di lingkungan kami ini," paparnya.

Baca juga: Anna Morinda Dinilai Memberi Solusi Bagi Petani

Baca juga: Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir Akan Tingkatkan Tata Kelola Pemerintah

Terpisah, warga RT 46 RW 11 Kelurahan setempat, Muntamah juga mengaku telah mengenal sosok Anna Morinda sejak lama.

Ia menilai sejak menjadi politisi di Kota Metro, Anna kerap membantu masyarakat di wilayahnya.

Calon Wali Kota Metro, Anna Morinda saat bertemu warga secara door to door dalam kampanye di Pilkada Metro 2020.
Calon Wali Kota Metro, Anna Morinda saat bertemu warga secara door to door dalam kampanye di Pilkada Metro 2020. (dokumentasi pribadi)

"Saya berharap Anna morinda menjadi salah satu pemimpin yang amanah untuk metro kedepan yang lebih baik," jelasnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Metro Anna Morinda selalu mengingatkan kepada warga tentang Standar Operasional Protokol Kesehatan saat pencoblosan di TPS pada 9 Desember mendatang.

"Hari ini, saya bersama tim Anna-Fritz yang selalu riang gembira, tidak terasa kita sudah jalan bersama mensosialisasikan kepada masyarakat contoh simulasi pencoblosan dengan surat suara selama 2 Minggu," paparnya.

Anna juga memberikan pengertian kepada warga untuk jangan takut datang ke TPS karena penyelenggara telah melaksanakan tugasnya sesuai dengan protokol kesehatan.

"Tak lupa, Anna-Fritz selalu menghimbau masyarakat agar jangan takut menyalurkan hak suaranya, karena di TPS nanti sudah menerapkan sesuai dengan SOP Protokol Kesehatan Covid-19," tandasnya.

Calon wali kota perempuan pertama dan satu-satunya di Metro tersebut kembali mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS pukul 07.00 WIB dengan membawa bolpoin atau pulpen, menggunakan masker dan jagan lupa coblos nomor 4 Anna-Fritz. (Tribunlampung.co.id/Brb)

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved