Breaking News:

Pilkada Metro 2020

Anna Morinda: Warga Kota Metro Jangan Takut Datang Ke TPS

Calon Wali dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menggelar kampanye kirab menyapa warga Kelurahan Mulyosari dan Purwoasri.

Editor: Ridwan Hardiansyah
dokumentasi pribadi
Calon Wali Kota Metro, Anna Morinda saat bersama warga. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menggelar kampanye kirab menyapa warga untuk terakhir kali.

Kampanye Kirab tersebut dilakukan Anna-Fritz beserta tim kampanye dengan jalan kaki berkeliling Kelurahan Mulyosari dan Purwoasri, Kecamatan Metro Barat dan Utara, Sabtu (5/12/2020).

Kampanye Kirab atau door to door (dari rumah ke rumah warga) merupakan upaya yang dilakukan tim kampanye Anna-Fritz untuk mengurangi golput sekaligus memberikan gambaran simulasi surat suara yang mirip saat di TPS nanti.

"Alhamdulillah secara umum, masyarakat Kota Metro yang memang dikenal berpartisipasi aktif dan masyarakat kita memang terbiasa untuk berkolaborasi."

"Sehingga ketika kami hadir, Alhamdulillah seluruhnya diterima dengan baik oleh masyarakat."

"Kami berharap hadirnya Anna-Fritz dari pintu ke pintu menyosialisasikan tentang Pilkada 9 Desember 2020 ini dapat bermanfaat bagi warga Kota Metro,” ujar Anna Morinda.

Baca juga: Anna Morinda Jalan Kaki Sapa Warga Metro Utara

Baca juga: Anna Morinda Dinilai Memberi Solusi Bagi Petani

Calon wali kota Perempuan pertama dan satu-satunya di Metro tersebut kembali mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS pukul 07.00 WIB dengan membawa bolpoin atau pulpen dan menggunakan masker.

Calon Wali Kota Metro di Pilkada Metro 2020, Anna Morinda.
Calon Wali Kota Metro di Pilkada Metro 2020, Anna Morinda. (dokumentasi pribadi)

"Bagi masyarakat Kota Metro, jangan pernah takut untuk ke TPS karena penyelenggara pemilihan umum telah merencanakan untuk menerapkan protokol kesehatan di semua TPS yang ada, teruslah berderap dan bergerak untuk datang ke TPS pukul 7 pagi, pakai masker, bawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), mohon doa restunya untuk Coblos Nomor urut 4, Anna-Fritz,” pungkasnya.

Sementara itu, warga Kelurahan Mulyosari, Kecamatan Metro Barat antusias menyambut kehadiran tim kampanye Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Mbah Tinem, Warga RT 06 RW 02 Kelurahan setempat mendoakan agar Anna-Fritz terpilih memimpin Kota Metro.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved