Breaking News:

Pilkada Tangsel 2020

Pesan Rahayu Keponakan Prabowo untuk Pilar Saga yang Unggul di Pilkada Tangsel 2020

Keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati memberi pesan ke Pilar Saga calon wakil wali kota Tangsel

kompas.com
Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo beri pesan ke Pilar Saga 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) ingatkan Pilar Saga Ichsan agar tidak mengikuti jejak keluarganya jika terpilih menjadi wakil wali kota Tangerang Selatan selanjutnya.

Calon wakil wali kota Tangerang Selatan itu mengatakan, Pilar Saga harus bisa membuktikan bahwa dia bisa menjadi pemimpin yang berbeda dari keluarganya.

"Saya berharap Anda bisa membuktikan kepada semua bahwa Anda berbeda dari keluarga Anda yang telah terbukti menyakiti hati dan kepercayaan rakyat," ujar Sara, Kamis (10/12/2020).

Di samping itu, Pilar Saga harus bisa membuktikan kepada masyarakat bahwa dia bisa menjadi pemimpin yang berintegritas dan bisa menghadirkan perubahan dengan mengedepankan kepentingan masyarakat.

"Pesan kepada adik saya Pilar Saga Ichsan, Anda adalah perwakilan kekuatan muda Indonesia di Tangsel yang harus menggelorakan semangat idealismenya," kata Sara.

"Bahwa Anda memiliki integritas dan kekuatan mental untuk mempertahankan kebutuhan rakyat sebagai prioritas utama dalam pembangunan Tangsel ke depan," sambungnya.

Baca juga: Hasil Quick Count Pilkada Tangsel 2020 Charta Politika Data Masuk 100 Persen

Baca juga: Daftar Mutasi Jenderal Polri, Brigjen Awi Setiyono Jadi Wagub Akpol

Baca juga: Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Halaman 96, 97, 98, 99, 100, 101, dan 102 Buku Berbagai Pekerjaan

Kendati demikian, Sara tidak menjelaskan secara rinci siapa sosok kerabat atau keluarga Pilar Saga yang terbukti menyakiti hati dan kepercayaan masyarakat ketika menjadi pemimpin.

Dia hanya mengatakan bahwa ada kekhawatiran masyarakat bahwa Pilar Saga akan kembali mengulang kesalahan yang dilakukan oleh keluarganya.

"Saya hanya menyuarakan apa yang disampaikan kepada saya. Sebagai wakil dari suara yang tidak kecil juga yak, 30 persen sekian," ungkapnya.

Pilar Saga Ichsan merupakan keponakan dari Mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dan suami dari Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, yakni Tubagus Chaeri Wardhana.

Halaman
12
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved