Breaking News:

Tribun Way Kanan

Personel Kodim 0427/Way Kanan Laksanakan Pembuatan SIM Dinas TNI-AD Secara Kolektif

Pembuatan SIM tersebut diselenggarakan di Makodim 0427/Waykanan di jalan Jendral Sudirman Km 2,5.

Dokumentasi Kodim
Pembuatan SIM TNI kolektif oleh Kodam II Sriwijaya di Kodim 0427/Way kanan. Personel Kodim 0427/Way Kanan Laksanakan Pembuatan SIM Dinas TNI-AD Secara Kolektif 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAYKANAN - Dalam rangka mencegah terjadinya pelanggaran administrasi dalam berkendaraan, sejumlah personel Kodim 0427/Way Kanan melaksanakan pembuatan SIM Dinas TNI-AD secara kolektif yang dilaksanakan oleh Pomdam II/Sriwijaya.

Pembuatan SIM tersebut diselenggarakan di Makodim 0427/Waykanan di jalan Jendral Sudirman Km 2,5 Kelurahan Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Dalam penyampaiannya Pasi Intel Kodim 0427/Waykanan Kapten Cba Madong Pardede mengatakan terselenggaranya kegiatan pembuatan SIM TNI dijajaran Kodim 0427/WK bertujuan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

"Kita tidak ingin terhadap personel khususnya pada pelanggaran Administrasi dalam berkendaraan‎," ujarnya, Sabtu 12 Desember 2020. 

Sementara itu, Kaur Sim Pomdam II/Swj Kapten Cpm (K) Sri Apriyanti mengatakan kegiatan pembuatan SIM Dinas TNI ini merupakan Program Pomdam II/Sriwijaya dalam memberikan pelayanan pembuatan SIM Keliling dilingkup TNI AD.

Lebih lanjut, Sri Aprianti menegaskan, melalui kegiatan ini diharapkan kedepannya tiap-tiap personel TNI AD khususnya yang menggunakan kendaraan Dinas TNI baik Kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat.

"Anggota yang bawa kendaraan dinas wajib memiliki SIM Dinas TNI-AD," katanya. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved