Breaking News:

Telkomsel Hadirkan ‘Semangat untuk Semua’ Menyambut Momen Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

Telkomsel telah melakukan optimalisasi jaringan di 550 titik POI (Point of Interest) yang berpusat di area residensial, rumah sakit penanganan COVID.

Dok Telkomsel
Direktur Network Telkomsel Hendri Mulya Syam. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju menghadirkan Semangat untuk Semua bagi masyarakat Indonesia dalam menjalani semua tantangan di tiap fase kehidupan, termasuk dalam menyambut momen Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Pada Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel memprediksi trafik layanan data akan mengalami peningkatan sebesar 10,19% dibandingkan dengan hari biasa 2020. Sedangkan untuk trafik pada layanan SMS diproyeksi akan terjadi pertumbuhan sebesar 4,89% dan voice diprediksi trafiknya akan tumbuh sebesar 2,76%.

Telkomsel telah melakukan optimalisasi jaringan di 550 titik POI (Point of Interest) yang berpusat di area residensial, rumah sakit penanganan COVID-19, pusat transportasi publik, serta titik-titik strategis jalur logistik di tiap provinsi.

Telkomsel menjamin ketersediaan produk dan layanan bagi pelanggan demi memastikan kenyamanan pengguna melalui penguatan kolaborasi bersama lebih dari 60.000  mitra strategis dengan melakukan optimalisasi berbagai saluran digital.

Memasuki momen perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (NARU) yang masih akan dijalani di masa pandemi COVID-19 yang penuh tantangan ini, Telkomsel menggelar sejumlah aktivitas dan program perusahaan yang dtujukan untuk menghadirkan Semangat untuk Semua bagi masyarakat Indonesia.

Kegiatan pengamanan dan peningkatan kualitas jaringan broadband, program loyalitas beserta promo produk digital unggulan, hingga aktivitas berbagi untuk sesama melalui program tanggung jawab sosial perusahaan, telah dihadirkan untuk menemani masyarakat dengan semangat serta optimisme yang positif khususya dalam menyongsong tahun yang baru.

Baca juga: Program Skill Up with Telkomsel POIN, UMKM Diajak Semakin Kreatif Manfaatkan Peluang Bisnis Kuliner

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Berbagai Hiburan Lokal Sumatera pada Channel DigiONE MAXstream

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, “Keluarga besar Telkomsel mengucapkan selamat memperingati hari Natal bagi masyarakat yang merayakan dan selamat Tahun Baru untuk kita semua. Kami menyadari bahwa momen perayaan Hari Natal dan Tahun Baru saat ini masih harus dijalani dengan suasana masa pandemi yang penuh tantangan. Sehingga, sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, kami akan terus bergerak maju untuk selalu hadir menemani setiap fase kehidupan masyarakat dengan membawa Semangat untuk Semua.”

“Dengan komitmen ini, Telkomsel berupaya mendampingi seluruh lapisan masyarakat melalui kontribusi nyata yang diharapkan dapat memberi dampak positif bagi masyarakat, khususnya pelanggan setia Telkomsel. Untuk itu, sebagai connectivity enabler, kami secara konsisten akan memastikan momen akhir tahun tetap spesial bagi seluruh masyarakat dengan terus saling terhubung melalui pemanfaatan layanan berteknologi digital yang didukung akses jaringan broadband terkini dan terluas dari Telkomsel.”

Semangat Berbagi untuk Semua

Telkomsel terus menebar semangat dan kebahagiaan pada momen NARU tahun ini sebagai wujud syukur dan rasa kepedulian kepada masyarakat, terutama di situasi penuh tantangan pada pandemi COVID-19 ini.

Halaman
1234
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved