Breaking News:

Mudahkan Belanja Harian, Grab Kerja Sama dengan Chandra melalui GrabMart

GrabMart hadir di Lampung sebagai solusi kemudahan berbelanja di tengah pandemi

Dok Grab
GrabMart hadir di Lampung sebagai solusi kemudahan berbelanja di tengah pandemi, yang bekerja sama dengan Chandra Superstore sebagai salah satu penyedia kebutuhan harian terbesar masyarakat di Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Grab, aplikasi serbabisa terkemuka di Indonesia yang memiliki berbagai layanan seperti GrabCar, GrabBike, GrabExpress, GrabAssistant, GrabFood dan lainnya, terus berinovasi untuk melayani masyarakat Indonesia yang membutuhkan mode pelayanan mudah dan efisien.

Grab selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Setelah GrabProtect, sebagai bentuk nyata dukungan Grab dalam mendukung pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19, Grab kembali menghadirkan layanan baru yaitu GrabMart.

GrabMart hadir di Lampung sebagai solusi kemudahan berbelanja di tengah pandemi, yang bekerja sama dengan Chandra Superstore sebagai salah satu penyedia kebutuhan harian terbesar masyarakat di Lampung.

Grab dan Chandra melakukan peluncuran kerja sama ini pada Sabtu (12/12/2020), di Food Walk Mall Boemi Kedaton.

Dalam peluncuran ini, Grab dan Chandra berkolaborasi untuk mempermudah masyarakat di Lampung agar dapat berbelanja melalui aplikasi Grab dengan fitur GrabMart.

Sehingga masyarakat tetap bisa berada di rumah selama masa pandemi mengikuti anjuran pemerintah.

Hendra Bunawan selaku pemilik Chandra dalam sambutannya mengatakan, “Saat pandemi ini, konsumen tetap bisa berada di rumah dengan nyaman dan berbelanja di Chandra maupun Chamart melalui GrabMart, yang sudah tersedia di 19 titik dan tidak perlu khawatir karena konsumen bisa tetap berbelanja dengan hemat, karena harga yang tertera di aplikasi GrabMart dan toko Chandra tetap sama.”

Desti Handayani selaku Business Development Lead Grab Area Sumatera menambahkan, “Tidak hanya sampai di sini, Grab akan terus bersinergi dengan Chandra untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Lampung di era pandemi Covid-19 dan mendukung pemerintah dalam menerapkan pembatasan fisik, lewat berbagai fitur layanan Grab.”

Tidak perlu khawatir, karena untuk pengantarannya mitra Grab telah dibekali standar protokol kesehatan.

Peluncuran kerja sama ini juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, handsanitizer, dan menjaga jarak aman dan dibatasi tidak lebih dari 20 peserta yang telah melewati pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu. (*)

Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved