Breaking News:

IPC Panjang

Peringati HUT ke 28, IPC Panjang Gelar Sunatan Masal dan Bagikan Kacamata Gratis

Dalam rangka menyambut perayaan hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2021, sejumlah personel Babinsa di Jajaran Kodim 0410/KBL bersama dengan instansi

ist
Desember 2020 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 28, melalui Program Unggulan Bina Lingkungan IPC Panjang menggelar sunatan masal dan Pemeriksaan serta pembagian kaca mata gratis kepada masyarakat kota Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BADNAR LAMPUNG - Desember 2020 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 28, melalui Program Unggulan Bina Lingkungan IPC Panjang menggelar sunatan masal dan Pemeriksaan serta pembagian kaca mata gratis kepada masyarakat kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini dilangsungkan dibeberapa tempat yang ada di Kota Bandar Lampung. Untuk sunatan masal dilakukan di dua Puskesmas yang terletak di kota Bandar Lampung dan kegiatan pemeriksaan mata serta pembagian kaca mata gratis berkerjasama dengan Rumah Sakit Mata Permana Sari.

Sebanyak 227 peserta sunatan masal yang berasal dari lingkungan Pelabuhan Panjang mengikuti kegiatan yang berlangsung selama 5 hari tersebut dimulai dari tanggal 1 Desember 2020 sampai dengan 7 Desember 2020. Sedangkan untuk peserta pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata gratis diikuti sebanyak 83 peserta yatim piatu yang berada di Kota Bandar Lampung.

IPC Panjang yang diwakili Deputy General Manager Keuangan dan SDM bapak Bedjo Waluyo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2020 Melalui Program Unggulan Bina Lingkungan kegiatan seperti ini akan rutin terus dilakukan setiap tahunya dan harapanya kegiatan seperti ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved