Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Anggota Kodim 0410 Bandar Lampung Patroli Prokes di Pesta Penikahan Warga

Kodim 0410/KBL bersama Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung terus gencar memberikan himbauan dan penegakan disiplin di sejumlah lokasi

ist
Kodim 0410/KBL bersama Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung terus gencar memberikan himbauan dan penegakan disiplin di sejumlah lokasi yang berada di wilayah Kota Bandar Lampung,". 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kodim 0410/KBL bersama Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung terus gencar memberikan himbauan dan penegakan disiplin di sejumlah lokasi yang berada di wilayah Kota Bandar Lampung,".

"Hal tersebut terlihat saat sejumlah Tim Patroli menyambangi lokasi yang sedang melakukan hajatan (pesta) di Jln. Narada Sawah Lama Kota Bandar Lampung". Jum'at (25/12/2020)

"Kegiatan penyampaian himbauan, edukasi serta melakukan penegakan disiplin terus dilakukan setiap harinya, hal ini dilakukan dimulai dari lokasi Jalan raya, cafe dan juga pada tempat hajatan." ungkap Sertu Sahari selaku Tim 15 Satgas Gugus Tugas.

"Lebih lanjut ia mengatakan, dalam pelaksanaan patroli kali ini, Timnya banyak menemukan pelanggaran protokol kesehatan terhadap para remaja, hampir rata-rata pelanggaran tersebut berupa tidak menggunakan masker, terkait hal tersebut, tindakan disiplin pun kami lakukan agar para pelanggar protokol kesehatan tersebut tidak mengulanginya lagi." ungkapnya.

"Tidak hanya memberikan sanksi saja kepada para pelanggar, Satuan tugas penanganan Covid-19 juga memberikan solusi berupa membagikan masker secara geratis kepada mereka (pelanggar) sehingga apa yang menjadi target dalam patroli tersebut yakni membantu Pemerintah Daerah dalam menurunkan angka pemaparan virus Covid-19 dapat terlaksana dengan baik." Pungkasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved