Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Dandim 0410/KBL Tinjau Pelaksanaan Misa Natal Tahun 2020 di Beberapa Gereja

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE.,M.Si.,M.M. bersama dengan Forkopimda Lampung melaksanakan kegiatan peninjaun pada pelaksanaan Ibadah

ist
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE.,M.Si.,M.M. bersama dengan Forkopimda Lampung melaksanakan kegiatan peninjaun pada pelaksanaan Ibadah Misa Natal Tahun 2020 di beberapa Gereja yang berada di Kota Bandar Lampung. Kamis (24/12/2020) malam. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE.,M.Si.,M.M. bersama dengan Forkopimda Lampung melaksanakan kegiatan peninjaun pada pelaksanaan Ibadah Misa Natal Tahun 2020 di beberapa Gereja yang berada di Kota Bandar Lampung. Kamis (24/12/2020) malam.

"Tampak hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Gubernur Lampung Drs. Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Ariyanto M.S.I., Kabinda Lampung Brigjen TNI Wahyu Hadi, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi Endrosasongko, S. Sos., Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi S.E., M.M, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Wijaya SIP.,M.M.

"Kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memastikan kebebasan antar umat beragama, dalam menjalankan ibadah pada perayaan Natal dengan lancar,aman dan damai serta tanpa permasalahan, hal tersebut dapat diartikan bahwa masyarakat Lampung selalu menjaga Kebhinekaan, sebab kerukunan antar umat beragama adalah bingkai dasar Indonesia dalam Pancasila. Yang mana di masa Pandemi Covid-19 ini dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan" ujar Gubernur Lampung.

"Adapun beberapa Gereja-gereja yang ditinjau pada kegiatan tersebut antara lain Gereja Imanuel Jln. Dokter Susilo dengan Jemaat 50 orang, sedangkan digereja lainnya dilakukan secara virtual yakni Gereja Ketedral Kristus Radja Jl. Kotaraja No.14 Kec. Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung dengan jemaat 50 orang, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan terhadap Pos Pengamanan yang berada di Ramayana Jln. Raden Intan.".(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved