Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Tingkatkan Keamanan, Anggota Kodim 0410/KBL Lakukukan Pengamanan di Sejumlah Gereja

Guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan Ibadah dan perayaan Natal Tahun 2020, TNI-Polri melaksanakan kegiatan pengamanan di sejumlah Ge

ist
Guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan Ibadah dan perayaan Natal Tahun 2020, TNI-Polri melaksanakan kegiatan pengamanan di sejumlah Gereja yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung.". 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan Ibadah dan perayaan Natal Tahun 2020, TNI-Polri melaksanakan kegiatan pengamanan di sejumlah Gereja yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung.".

"Hal tersebut terlihat saat personel Babinsa Koramil 410-01/Panjang Serda Handoko bersama dengan Instansi terkait lainnya sedang melakukan pengamanan di Gereja ST Petrus Stasi Panjang Jln. Yos Sudarso, Panjang Selatan, Bandar Lampung." Jum'at (25/12/2020)

Dalam pelaksanaannya, Serda Handoko mengatakan, pelaksanaan Ibadah yang bertemakan "Mereka Akan Menamakan-Nya Imanuel" dihadiri ± 50 orang Jemaat yang dipimpin oleh Pastur RD Apolonius Basuki.

"Seperti diketahui bersama, dengan dihadapkannya perayaan Natal Tahun 2020 dengan Pandemi Covid-19, aparat TNI-Polri juga menghimbau kepada para Jemaat untuk menerapkan Protokol Kesehatan,".pungkasnya.

"Diakhir penyampaiannya, Serda Handoko berharap agar pelaksanaan Ibadah Natal Tahun 2020 dapat berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved