Breaking News:

Suzuki Mobil

Karimun Club Lampung Goes to Jambore KCI Reg Sumatera 2 di Sumatera Barat

Jambore Karimun Club Indonesia (KCI) Regional Sumatera 2 adalah acara rutin yang di selenggarakan oleh pengurus daerah (Pengda) se-Sumatera tiap tahun

ist
Jambore Karimun Club Indonesia (KCI) Regional Sumatera 2 adalah acara rutin yang di selenggarakan oleh pengurus daerah (Pengda) se-Sumatera tiap tahun di luar acara Jambore Nasional. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Jambore Karimun Club Indonesia (KCI) Regional Sumatera 2 adalah acara rutin yang di selenggarakan oleh pengurus daerah (Pengda) se-Sumatera tiap tahun di luar acara Jambore Nasional.

Acara Jambore KCI Regional 2 ini diadakan di Sumatera Barat, Kabupaten Lima Puluh Kota dan diihadiri oleh Pengda (Chapter) se-Sumatera dan Jawa. Tahun lalu acara serupa juga sukses diadakan di Lampung tepatnya pada Jamreg 1 Regional Sumatera.

Pada acara kali ini Lampung khususnya Karimun Club Lampung mengirimkan 6 kru dalam sesi touring. Tentunya dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan Covid 19.

Acara Jambore Regional 2 di Sumbar akan di adakan tgl 26-27 Desember 2020. Karimun Club Lampung sebelumnya telah berangkat pada 24 Desember 2020 dan keberangkatannya di lepas oleh PT. Persada Lampungraya sebagai brand pemegang merek Suzuki roda 4 di Lampung.

Pelepasan KCL Goes to Jamreg 2 di Sumatera Barat ini oleh pimpinan langsung oleh Bpk. Purwadi dari divisi Service PT. Persada Lampungraya.

"Karimun Club Lampung (KCL) selalu eksis dalam kegiatan event-event nasional dan lokal, serta saling bersinergi dengan club dan komunitas mobil yang lain terutama yang ada di Lampung.

Sementara ini member KCL telah mencapai 120 member yg berada di wilayah Lampung dan Baturaja, karena untuk daerah Baturaja masuk ke korwil KCI wilayah Lampung.

Maka dari itu slogan "Persaudaraan Tanpa Batas" dipilih menjadi Jargron KCL. Kami solid dan guyub dalam semua kegiatan yg bersifat membangun dan positif." terang ketua KCL Bpk. Aris, dengan ID KCL 010 ,ID KCI 2919.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved